Ada Sebuah Makna Dibalik Tegaknya Tugu Prasati

Rembang, Riaupublik.Com-- Satuan Tugas (Satgas) yang tergabung dalam kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 melibatkan dari berbagai satuan. Salah satunya Satuan Zeni yang berperan sebagai tenaga ahli bidang konstruktur bangunan, dimana satgas dari Zidam ini memilki keahlian khusus yang tidak dimiliki oleh prajurit pada umumnya.

TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu sudah berjalan kurang lebih dua pekan, baik kegiatan fisik maupun kegiatan nonfisik. Berdekatan dengan poskamling yang hampir selesai pengerjaanya, dibangun pula sebuah Tugu Prasasti yang akan digunakan sebagai tanda peresmian TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang. Rabu (31/10)

Dengan memiliki sebuah keahlian khusus Prajurit dari Zidam ini menggarap sebuah Tugu Prasasti dengan penuh kehati-hatian sehingga hasil karyanya nanti tidak mengecewakan bagi siapapun yang melihat ataupun menilainya. Sambil mengerjakan Tugu Prasati, Praka Wahyu mengatakan “Kelihatanya membuat Tugu Prasasti gampang, akan tetapi tak segampang yang kita bayangkan. Butuh keahlian khusus dalam pengerjaan Tugu Prasasti ini.”

Related

TNI/Polri 6700794462822276140

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item