Satgas TMMD bahu membahu bersihkan jalan

Salatiga, Riaupublik.com-- Anggota Satgas TMMD reguler ke 102 bersama warga masyarakat Desa Bonomerto Kecamatan  suruh saling bahu-membahu bersama membersihkan jalan yang menuju kelapangan bola desa Bonomerta yang akan digunakan oleh Kodim 0714/Salatiga untuk pembukaan TNI manunggal membangun desa (TMMD) pada hari Selasa 10/7/2018.

Bersama dengan Komandan  ramil 08 /suruh Kapten Inf Tarimo  warga diajak untuk menikmati bekal dan makan istirahat siang. Sambil beristirahat terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan tetesan keringat, namun bukan menjadi penghalang untuk warga tetap tersenyum.

Sambil  menikmati makanan dan minuman, pak Pardi membuka percakapan dengan cerita lucu. Lelucon yang singkat tersebut langsung disambar Komandan  ramil kapten Inf Tarimo untuk menambahkannya sehingga para anggota Satgas TMMD  reguler  ke 102 lainnya dan warga tertawa terbahak bahak.

Aksi canda tawa terus berlalu sampai tidak terasa makanan dan minuman yang dipegang juga sudah habis. Kapten Inf Tarimo  mengatakan, “Sepertinya kami sudah mengerti bagaimana cara kami supaya tidak lelah, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama. Itu terasa jauh berbeda dari biasanya”, Ucap Kapten Inf  Tarimo sambil tersenyum tipis.***

Related

TNI/Polri 4565104906128241742

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item