PERLANCAR RODA PEREKONOMIAN

Salatiga, Riaupublik.-- Dipagi yang cerah, sinar matahari mulai menyinari bumi terasa hangat, memberikan kehangatan dan energi, menambah semangat  Satgas TMMD Reg ke 102 Kodim 0714 salatiga bersama warga melaksanakan pekerjaan pengerasan jalan. minggu (8/7).

" Pemerataan badan jalan penghubung Dusun Krajan dengan Dusun Godong panjang 1014 M"

Seorang petani sebut saja Suwartono mengukapkan saya sangat bersyukur dengan adanya Program Tentara Masuk Desa(TMMD) jalan yang tadinya kalau hujan sulit dilewati saat membawa hasil panen dan keluar biaya banyak, saya,warga sangat terbantu dan sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang peduli dengan masyarakat,"ungkapnya.

 Serda Sunardi saat ditemui tim penerangan Kodim mengatakan, jalan penghubung ini sangat sulit dilewati kalau musim hujan karena berupa tanah dan jadi pekerjaan  Jalan yang akan dibangun sangat berpengaruh besar bagi masyarakat dusun Gedong dan dusun Krajan. Jalan tersebut yang membantu warga untuk memperlancar pergerakan pertanian dan perekonomian.  Semoga dengan kerjasama TNI dan warga jalan akan cepat selesai dan dapat di pergunakan,"jelasnya (narto/pendim sala3)

Related

TNI/Polri 377762676267870272

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item