PANGDAM 1V/DIP DI RENCANAKAN HADIRI UPACARA PEMBUKAAN TMMD

Salatiga, Riaupublik.com--  Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 tahun 2018 Kodim 0714/Salatiga yang dipusatkan di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang akan segera di buka. Rencananya, pembukaan yang dijadwalkan pada 10 juli mendatang, akan dihadiri langsung oleh Panglima Daerah Militer (PangDam) IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Wuryanto beserta Staf dan jajarannya.

Dalam persiapan pembukaan TMMD tersebut, Dandim 0714/Salatiga Letkol inf Prayoga erawan ditemani Danramil 08/Suruh, Perwira seksi territorial (PASITER), dan Kepala desa (KADES) Bonomerto  menggelar rapat koordinasi  di Balai Dusun Ngelo yang  dekat lokasi rehab RTLH, jumat (05/7/2018).

Dalam rapat pematangan tersebut Kades Bonomerto Moch Nurmanto dan perangkatnya akan berupaya untuk ikut menyemarakan pelaksanaan upacara pembukaan TMMD. Kami akan berupaya semaksimal mungkin menyemarakan upacara pembukaan TMMD dengan mengerahkan masyarakat untuk hadir dalam upacara, ujarnya.

Menurut Dandim persiapan penyambutan kedatangan PangDam meliputi alat transportasi baik darat, udara, komsumsi, tenaga medis, operasional medis (ambulan), tenda, dan panggung hiburan rakyat harus dipersiapkan semaksimal mungkin.

"Momen kedatangan PangDam merupakan kebanggaan bagi kita semua juga masyarakat Suruh khususnya masyarakat Desa Bonomerto, dan sudah pasti menjadi sorotan media nasional. Seluruh masyarakat harus dilibatkan, TNI-Polri, SatPol PP, pelajar mulai tingkat SD, SLTP, SMA/SMK, dan Pramuka” tegas Dandim.(HD)

Related

TNI/Polri 1845936969029639976

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item