Johansyah: Kehadiran KPK Tidak Pengaru Pada Bupati Amril Mukminin

Sabtu, 02 Juni 2018
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.Com--Kehadiran Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK) Di Kabupaten Bengkalis (Riau) tidak pengaruh pada bupati kab bengkalis Amril Mukminin (Riau) Sebut Johansyah Pelaksana Tugas Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kab Bengkalis seperti di lansir Goriau.com,"Kehadiran KPK ini, tidak berpengaruh, artinya semua tetap bekerja sesuai porsi." katanya.

Pernyataan Johansyah Plt Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik  kab bengkalis terkait Rumah Dinas Bupati Kab Bengkalis Di Geledah 11 Penyidik KPK dan di temukan segepok uang Rp 1,9 Milyar di kediaman Rumdis Bupati, Pada Jumat Keramat 01/06. (r16)

Diketahui Turun Tim penyidik KPK kerumah Dinas Bupati Kab Bengkalis (Riau) pengembangan Kasus Peningkatan jalan batu panjang saat di konfirmasi Kepala Biro Humas KPK RI yang juga Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, dari siang hingga malam ini, tim KPK masih melakukan penggeledahan di rumah dinas Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, di Jalan Antara.

Dari lokasi tersebut ditemukan uang sekitar Rp1.9 M yg akan didalami lebih lanjut keterkaitannya dengan perkara yang sedang ditangani.

Saat ini KPK sedang melakukan penyidikan TPK dalam proyek peningkatan Jalan Batu Panjang - Pangkalan Nyirih di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau TA 2013-2015.

"Kegiatan penggeledahan merupakan salah satu tindakan yg dilakukan untuk pengumpulan bukti-bukti lebih lanjut,"jelasnya.***







Related

Hukrim 1294510482399286538

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item