APKASINDO Se-Prov Riau Diskusi Dan Buka Puasa Bersama

Sabtu, 02 Mei 2018
PEKANBARU - Ketua DPW Apkasindo Prov Riau  Gulat Manurung laksanakan kegiatan Silahturahmi serta diskusi Dan Berbuka Puasa Bersama Apkasindo Se- Prov Riau Di Hotel Grand Suka Pekanbaru (Riau) Sabtu  sore (02/06/2018) pukul 16.30 WIB

Kegiatan buka bersama ini dimulai dengan Diskusi mengenai Sawit Riau dengan tema " Melalui Berbuka Puasa Bersama Kita Pererat Silahturahmi Dan Persaudaraan Untuk Kemajuan APKASINDO Dan Kejayaan Petani Kelapa Sawit Di Prov Riau". Selanjutnya sambutan dari Gulat Manurung Ketua DPD APKASINDO Prov Riau .

Pada sambutannya Gulat Manurung  menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasihnya kepada keluarga Besar APKASINDO SE Provinsi Riau yang bisa menghadiri undangan buka bersama yang diselenggarakan oleh DPW APKASINDO Prov Riau.

"Alhamdulillah, kegiatan ini saya dan pengurus DPW APKASINDO Prov Riau laksanakan setiap tahunnya. Tetap terus menjalin Silahturahmi, Dan berdiskusi untuk kemajuan APKASINDO dan kejayaan Petani Kelapa Sawit di Riau,"tutur Gulat Manurung.

Ditambahkan Gulat, acara ini dilaksanakan merupakan wujud kebersamaan berbagi kasih serta silahturahim bersama APKASINDO. Selain itu, acara ini merupakan bentuk membangun komunikasi ataupun silahturahim yang baik.(r16)

Related

Pekanbaru 7953366129742233012

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item