Wweiii....Jawapan Pintar Warga Buat, Plt Walikota Pekanbaru Ayat Chayadi Dan Novi Waldi pejabat Pembohong

Senin, 07 Mei 2018
 Fhoto: Akses Jalan Yang Di Pagar Kawat Duri Dan Sepanduk Curhatan Pada Jokowi
PEKANBARU, RIAUPUBLIK-- Untuk kedua kalinya pejabat negara ini menggunting pita Syukuran Pengeboran Minyak PT. NYT Jumat ( 04/05) Plt Walikota Pekanbaru Ayat Chayadi berserta Wakil Rakyat Yang terhormat DPRD Riau Novi Waldi saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Riau dari partai Demokrat.

Kedua nya di undang PT NYT dalam Syukuran pengeboran Minyak Fhala 1 Rumbai Bukit Kec Rumbai, Pekanbaru (Riau) padahal 3 kepala keluarga yang berdekatan dengan pengeboran Minyak PT NYT tidak menyetujuin pengeboran minyak Fhala 1, dengan alasan tidak adanya kesepakatan antara 3 Kepala Keluarga Tanah dan Rumah nya sepadan, yaitu, Erwin, DS Sagala, Untung, dari awal sosialisasi mereka menolak Pengeboran Minyak Fhala 1.

Tapi Anehnya Plt Walikota Pekanbaru (Riau) Ayat Cahyadi Besutan Partai PKS Ini mengayakan tidaka ada masalah dengan warga malah warga sangat mendukung pengeboran Minyaak Fhala Satu, yang di lansir Goriau.Com //Sementara itu, Plt Walikota Pekanbaru dalam sambutannya di lokasi pemboran sumur Falah NW-1 menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Pekanbaru sangat mendukung kegiatan Eksplorasi KKKS Northern Yamano Technology, dan berharap agar senantiasa menjaga keamanan dan keselamatan kerja dan tata kelola lingkungan serta mendapatkan hasil migas yang ekonomis.

"Kami berharap dan berdoa agar pemboran ini berhasil dan mendapat cadangan migas yang ekonomis sehingga dengan begitu Kota Pekanbaru kembali menjadi daerah penghasil migas bersama dengan Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Riau," lanjut Ayat.

Begitu Juga Wakil Rakyat satu ini Dari Partai Demokrat masih lansiran Goriau.com// Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Noviwaldy Jusman yang turut dalam syukuran menyampaikan harapan agar kegiatan pemboran eksplorasi ini mendapat hasil yang maksimal.

"Sehingga nantinya akan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Pekanbaru," sebutnya.

Padahal dari penelusuran media Rpc tiga kepala keluarga yang berdekatan dengan pengeboran minyak sampai saat ini terganggu, dari polusi suara, Polusi Udara, dan dugaan limbah PT.NYT.

malah anehnya 3 rumah yang masih di huni berdekatan Akses masuk Pengeboran Minyak Fhala 1 PT NYT, yang di lalui 2 pejabat Plt Walikota dari partai PKS Dan Wakil Ketua DPRD Prov Riau Dari Partai Demokrat, seperti Buta, Bisu  dan Tuli terpapar harum nya minyak Pt.NYT. (r16)

Related

Ekonomi 8947407890330376728

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item