Uuuppp...s Langka Jitu Kampanye Dialogis Cagubri Zaman Now LE # Nomor 2 Untuk Mandau Tidak Dipunyai Kandidat Lain

Selasa, 08 Mei 2018
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.Com-- Cagub Riau Zaman Now, HM. Lukman Edy menyebut kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya Mandau bergantung pada sektor industri di Bengkalis dan sekitarnya.

"Mandau ini tergantung dengan industrinya, baik itu perkebunan maupun industri minyaknya. Jika kedua industri ini tidak baik, maka masyarakatnya akan lesu ekonominya," ujar Lukman Edy.

Untuk mengatasinya, kata Lukman Edy lebih lanjut, harus ada kebijakan khusus dari gubernur terkait ketenagakerjaan.

"Kalau ada kebijakan khusus tentang tenaga kerja, nantinya bisa diatur bagaimana mengelola industrinya dengan tidak melupakan kesejahteraan tenaga kerja di Riau, khususnya Bengkalis ini," ujar Lukman.

Selain itu, eks Wakil Ketua Komisi II DPR ini mengapresiasi panitia acara yang mampu menjaga ketertiban dan keamanan acara, mengingat acara dihadiri ribuan warga Mandau dan sekitarnya.

"Terima kasih saya sampaikan kepada panitia atas terselenggaranya acara ini dengan baik, begitu juga kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga Duri yang sudah berbondong-bondong datang menghadiri acara ini. Begitu juga kepada aparat Kepolisian Polres Bengkalis yang sudah ikut menjaga jalannya acara ini, sehingga berlangsung dengan tertib dan aman," lanjut Lukman.

"Tak lupa mari kita sambut bulan suci ramadhan dengan penuh keikhlasan dan kegembiraan," pungkas Ketua DPP PKB ini

Seperti diketahui, kunjungan eks Ketua Pansus RUU Pemilu ke Mandau dalam rangka silaturahmi, dan kampanye dialogis dengan masyarakat setempat.**

Related

Riau 3337472536768389647

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item