TK Kemala Bhayangkari Cabang Langsa Gelar Acara Perpisahan dan Penampilan Seni

langsa,Riaupublik.Com-- Acara perpisahan dan penampilan tarian seni yang dilaksanakan oleh TK Kemala Bhayangkari cabang Langsa, di gedung Cakra Donya Kota Langsa, Selasa (8/5/2018) siang, berlangsung meriah.

Perpisahan itu juga disemarakkan dengan pagelaran seni dan budaya oleh murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Langsa berupa tarian serta pemberian piala untuk murid berprestasi.

Para orang tua yang hadir tampak terharu dan bahagia menyaksikan anak-anaknya mampu tampil berani dan menunjukkan bakat serta kepandaiannya yang telah diajarkan oleh guru-gurunya,

Kepala Sekolah TK Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Langsa Mardiana dalam sambutan mengatakan bahwa pendidikan merupakan tanggung jawab orang tua bekerjasama dengan guru dan pemerintah.

"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan selamat menempuh pendidikan kepada anak-anak dan kami ucapkan terima kasih kepada orang tuanya yang telah mempercayai kepada kami untuk mendidik anaknya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Langsa Ny dini Satya mengatakan acara perpisahan adalah keceriaan karena anak telah berhasil menyelesaikan tingkat pendidikannya di TK.

Kita berharap dan berdo'a agar seluruh murid-murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Langsa yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin di masa depan.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid yang telah hadir untuk menyaksikan penampilan anak anaknya yang telah menyelesaikan belajar di TK Kemala Bhayangkari  cabang langsa.

“Saya ucapkan selamat berpisah kepada anak-anak, semoga kalian sukses dan berhasil serta dapat menempuh cita-cita kalian. Besar harapan kami agar para orang tua agar bisa melanjutkan anak-anaknya ke jenjang yang lebih tinggi,” katanya.
(MD)

Related

TNI/Polri 8739841376415501139

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item