Tiga Pejabat Polres kota Langsa Laksanakan Sertijab

Rabu, 30 Mei 2018
Langsa, Riaupublik.Com-- Tiga Pejabat Polres Langsa Serah Terima Jabatan di Lapangan Apel Mapolres Langsa, rabu (30/05/2018).

Ketiga pejabat tersebut di antaranya Wakapolres kota Langsa Kompol Siswara Hadi Chandra SIK yang akan menepati jabatan baru sebagai PS Kabag Bin Opsnal Dit  Lantas Polda Aceh gantikan Kompol Budi Darna SH yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Gayo Lues.

Selanjutnya Kapolsek Sungai Raya Iptu Raja Bangsawan MA di gantikan oleh Ipda Arga Arianda Siregar STK yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Reskrim Polres Langsa.

Dan Kapolsek Rantau Selamat Iptu Edi Suprapto Bin Suyoto di gantikan oleh Ipda Mulyadi SE yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kapolsek calang Polres Simeulu Polda Aceh.

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa SIK dalam upacara sertijab tersebut mengatakan dalam rotasi pergantian pimpinan di tubuh Polri ini bukan hal yang baru lagi, jadi mutasi ini  adalah suatu bentuk promosi jabatan dan penyegaran dalam organisasi kepolisian.

Selanjutnya Kapolres juga mengucapkan terima Kasih Kepada pejabat yang lama dan juga Bhayangkarinya yang sudah membantu pelaksanaan tugas dengan baik di Polres Langsa dan saya minta hal yang baik sebelumnya di turunkan kepada pejabat yang baru.

Untuk pejabat lama saya ucapkan selamat jalan dan jangan lupakan Polres Langsa tercinta ini saya beserta keluarga minta maaf mungkin dalam kepemimpinan saya ada menyinggung prasaan dan hati rekan- rekan sebelumnya.

Kalau pun ada itu bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi saya melainkan untuk keberhasilan Polres Langsa ini, semoga dengan jabatan yang baru nanti nya lebih sukses lagi kedepannya" ucap Kapolres.

Untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Langsa, semoga dengan adanya pergantian pejabat baru menjadi semangat yang baru dan kekuatan baru di Polres Langsa

(MD)

Related

TNI/Polri 3830890985862385806

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item