Terbelalak ..! Cagubri Zaman Now LE #Nomor 2, Lukman Edi: Saya Berharap Tambua Budaya Go Internasional Nantinya

Selasa, 08 Mei 2018
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.Com-- Pertunjukan silat, puluhan Grup Tambua, dan 2000-an orang sambut dan meriahkan kedatangan Next Gubri Zaman Now, HM. Lukman Edy saat silaturahmi dan kampanye dialogis di Duri Timur, Mandau, Bengkalis, Senin (7/5).

Beberapa grup Tambua yaitu Satria Insani, Riak Danau, 3 Sapilin, Sabai nan Aluih, Talang Sarumpun dan PKDP di sajikan oleh panitia. Selain Tambua, masyarakat Duri juga disuguhkan atraksi silat, dan Tari Piring khas Minangkabau.

Kemeriahan acara bertambah dengan penampilan Ipank, penyanyi Minang kelahiran Solok, Sumatera Barat.

Tokoh masyarakat dan petinggi PKB dan Gerindra turut hadir mendampingi Cagub kelahiran Inhil itu, diantaranya Ketua DPD PKB Kab. Bengkalis, Musliadi, Ketua DPW PKB Provinsi Riau, Abdul Wahid, Pengurus PKDP, Yusuf Sikumbang, MC Kendro, Caleg DPRD Provinsi Riau dari Partai Gerindra dan sejumlah tokoh masyarakat Duri lainnya.

Seperti diketahui, kunjungan eks Ketua Pansus RUU Pemilu ke Duri Timur dalam rangka kampanye dialogis dengan masyarakat setempat. Meski datang terlambat, antusias dan sambutan meriah warga membuat Lukman Edy terkejut.

"Saya tadi terkejut juga masuk ada gendang sebanyak ini. Saya berharap di even yang lain gemuruh Tambua ini banyak kita tampilkan," ujar Lukman.

Lebih lanjut, Lukman Edy menyatakan komitmennya untuk mendukung kesenian tradisional Tambua.

"Saya komitmen untuk memberikan support sepenuhnya. Karen disamping sebagai hiburan masyarakat, ini juga tanggung jawab kita untuk mempertahankan tradisi budaya kita yang luhur untuk menangkal pengaruh buruk dari budaya asing," pungkas Ketua DPP PKB ini. ***

Related

Riau 6879468299215623969

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item