SIAP SIAGAAN ANGGOTA KORAMIL 22/LANGSA BARAT ATASI MARAHNYA SIJAGO MERAH

Selasa, 01 April 2018

Langsa, Riaupublik.com-- siap siagaan Serda Husaini selaku Babinsa Koramil 22/Lsb beserta temannya ketika mendengar adanya Sijago Merah yang sedang mengamuk di wilayah Desa Alur Dua Bakaran Batee Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Selasa(1/5).

Pukul 09.55 WIB di Kesatriaan Koramil 22/Langsa Barat Serda Husaini yang sedang melaksanakan piket mendapat kabar dari warganya lewat via telepon bahwa telah terjadi Kebakaran di Jln. Medan-Banda Aceh, Desa. Alur Dua Bakaran Batee, kec. Langsa Baro, Kota Langsa tepatnya didepan PT. APPI Kota Langsa, kemudian ia beserta temannya sigap langsung bergegas ke lokasi kebakaran tersebut sembari melaporkan situasi yang terjadi di wilayah kepada Danramil 22/Langsa Barat Lettu Inf Sukamto.

Sesampainya dilokasi Serda Husaini selaku Babinsa setempat turut langsung membantu serta berupaya untuk memadamkan api dengan peralatan dan perlengkapan seadanya sambil menunggu petugas pemadam kebakaran terlebih dahulu telah di hubunginya juga.

Menurut keterangan warga setempat api berasal dari Kios saudara Gani (60 Tahun) yang berprofesi pedagang Tabung Gas, pada pukul 09.50 Wib gani sedang menghidupkan kompor gas didapur untuk memasak namun tiba tiba tabung gasnya meledak serta bersambut api hingga merembet ke tiga kios lainnya yang berjualan Air Mineral dengan pemilik sdr. Bayu, Kios Buah sdr. Sagek dan Kios Kelontong Sdr. Hamid.

Sekitar pukul 10.15 Wib dua mobil pemadam kebakaran dari Dinas BPBD Langsa datang dan masuk kelokasi titik api yang turut dibantu juga oleh warga setempat demi kelancaran pemadaman hingga pada pukul 10.30 wib api telah berhasil dipadamkan.

Tidak ada Korban Jiwa dalam kejadian terbakarnya empat Kios tersebut hanya saja mengalami kerugian materiil dengan taksiran berkisar + 200 Juta rupiah dan Polisline pun telah terpasang disekitar lokasi kebakaran oleh anggota Inafis Polres Langsa guna penyelidikan lebih lanjut.,

(MD)

Related

TNI/Polri 3259861126641277980

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item