PNS Aceh Timur Ikuti Sosialisasi Dan Bimtek Lapor

Kamis, 03 Mei 2018
Peserta mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Pejabat Penghubung Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (Lapor) di The Royal Hotel Idi, Kamis 3 Mei 2018. Foto: Humas Pemkab Aceh Timur
IDI, AcehTimur, Riaupublik.Com-- Para pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pejabat Penghubung Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (Lapor) di The Royal Hotel Idi, Kamis 3 Mei 2018.

Kegiatan yang dimotori Bagian Organisasi Setdakab Aceh Timur itu dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Timur, M. Amin, SH, MH. Untuk mengisi materi sosialisasi dan Bimtek, pihak panitia mengundang pemateri Rosikin, S.Sos, MM, Widyaswara dari Kemenpan RB-RI.

Ketua Panitia Pelaksana, Syawaluddin, SH, MH, menyebutkan, peserta sosialisasi merupakan para kepala SKPK dan para camat. Sedangkan peserta Bimtek sebanyak 63 orang terdiri dari 2 pejabat admin dan 61 orang pejabat penghubung para perangkat daerah di Kabupaten Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, melalui Asisten Admistrasi Setdakab Aceh Timur, M. Amin, SH, MH, mengharapkan seluruh peserta baik peserta sosialisasi atau Bimtek mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai, karena nantinya masyarakat dalam menyampaikan aspirasi atau pengaduan secara online.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan akses bagi masyarakat dalam menyampaikan pengaduan, sehingga kualitas pelayanan public lebih meningkat dari sebelumnya,” kata M. Amin. (Muzakir)



Related

Ekonomi 6629999944389944997

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item