Hasil Sementara, Aceh Timur Raih 14 Medali 2 Emas 2 perak 10 Perunggu

Minggu, 06 Mei 2018
Atlet Karate meraih medali perunggu dalam POPDA Ke-XV 2018 ikut berfoto bersama di Takengon, Aceh Tengah, Sabtu 5 Mei 2018 sore. Foto: Humas Pemkab Aceh Timur
TAKENGON, RIAUPUBLIK.Com – Hasil sementara hingga hari kelima, Kontigen Aceh Timur berhasil meraih 2 emas 2 perak 10 perunggu dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke-XV Tahun 2018 di Takengon, Kab. Aceh Tengah, 2-8 Mei 2018.

Dua medali emas diperoleh dari Cabor Karate dan Cabor Takraw. Sedangkan medali perak diperoleh dari Cabang Takwondo dan Cabang Karate. Sementara 10 medali perunggu diperoleh dari Cabor Karate (6 medali), Cabor Tenis Meja (1 medali) dan Cabor Takwondo (3 medali).

Ketua Kontigen Aceh Timur, Ashadi, SE, MM, didampingi T. Zulfikar, SE, M.AP, Minggu (6/5) pagi mengaku, beberapa cabor hingga saat ini masih terus berlaga, seperti Cabor Sepakbola pagi ini Aceh Timur menghadapi Lhokseumawe, sekira pukul 08:15 Wib.

Begitu juga dengan Cabor Voli Putri Aceh Timur Vs Banda Aceh. “Sedangkan Cabor Sepak Takraw Nomor Doble Even juga sudah lolos ke semifinal,” ujar Ashadi.

Disebutkan, beberapa atlet Aceh Timur dalam berbagai cabor juga masih berlaga, seperti Silat dengan harapan perolehan medali terus bertambah, terutama medali emas yang nantinya dapat mendongkrak peringkat perolehan medali secara menyeluruh. Muzakir



Related

Ekonomi 4521966791622756207

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item