Disprindag Rohil Gelar Pasar Murah Di Bulan ramadhan Di lapangan


Kamis 31/5/2018 - 16:07:48 WIB
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Dalam rangka meringankan beban masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) bekerjasama PT Bahana Nusa Interindo (BANI) dan PT Invomas menggelar pasar murah yang dipusatkan di Lapangan Perteba, Bagansiapiapi, Rabu (30/5/2018) kemarin.

Rencananya Operasi Pasar murah itu dilaksanakan selama dua (2) hari sebanyak 500 Paket sembako dengan harga yang jauh lebih murah di pasaran umum. Namun, karena animo masyarakat terlalu tinggi, maka keseluruhan sembako tersebut habis terjual dalam satu hari," kata Kadisperindagsar Rohil, Drs H Sukma Al-Falah MSi didampingi Kabid Perdagangan Jurizal, Kamis (31/5/2018) di ruang kerjanya.

Dikatakan, untuk satu paketnya kita jual dengan harga Rp135.000. Dimana harga ini jauh lebih murah dari harga yang dijual di pasar umum dengan harga Rp200.000. 

"Inilah salah satu bentuk kepedulian sosial kita bersama perusahaan terhadap masyarakat Rohil, ke depannya kegiatan ini akan kita kemas lagi agar masyarakat bisa terbantu terutama dalam menghadapi lebaran Idul Fitri," ujar Sukma.

Mantan Kaban Bapedalda Rohil ini juga menghimbau kepada perusahaan yang ada di Rohil agar bisa berpastisifasi dengan melakukan hal yang sama. 

"Pasar murah ini lebih banyak manfaatnya ketimbang memberika dan CSR dalam membantu masyarakat, apalagi perekonomian yang sedang sulit saat ini. Dengan begitu dana CSR yang ada di perusahaan itu setidaknya bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat," pungkasnya. 





Penulis : Jum.

Related

Rohil 5154389876319115002

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item