Bupati Bantu Biaya Perawatan ‘Mayor’ Zakaria

Kamis, 31 Mei 2018
Camat Sungai Raya, Mujiburahman, S.STP, M.AP, didampingi Kades Geulumpang Payong, Ismail Basyah, menjenguk dan menyerahkan bantuan ke Zakaria alias Mayor, saat dirawat di RSUD Langsa di Kota Langsa
IDI-AcehTimur, Riaupublik.Com– Akibat penyakit infeksi paru-paru yang dideritanya sejak empat tahun terakhir, kini Zakaria alias ‘Mayor’ dirawat di RSUD Langsa di Kota Langsa.

Untuk membantu meringankan beban mantan gerilyawan GAM itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur menyerahkan bantuan tunai sebesar Rp5 juta.

Bantuan tersebut diserahkan Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, melalui Camat Sungai Raya, Mujiburahman, S.STP, M.AP, didampingi Kepala Desa (Kades) Geulumpang Payong, Ismail Basyah, dan diterima langsung Zakaria alias Mayor, Kamis (31/5/2018) di RSUD Langsa.

Bupati Aceh Timur melalui Camat Sungai Raya, Mujiburahman, S.STP, M.AP, mengatakan, kondisi Zakaria alias Mayor sudah mulai membaik setelah mendapat penangan medis. “Kita berharap dan berdo’a agar sahabat kita ini segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, sehingga bisa berkumpul kembali bersama keluarganya,” katanya.

Terkait bantuan yang diserahkan pihak Pemkab Aceh Timur diharapkan dapat membantu kebutuhan keluarga selama Zakaria alias Mayor dalam perawatan medis.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Bupati Aceh Timur melalui kami terhadap teman kita semua yang saat ini dalam perawatan medis di Langsa,” pungkas Camat Sungai Raya, Mujiburahman, S.STP, M.AP. (muzakir).


Related

Ekonomi 5109260120801230007

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item