Pak Jokowi Anak Kami Mulai Sakitan,! Mestri 1 Hektar Lahan Pengeboran Minyak Phala 1, Dari Camat, SKKM, PT Nothen Dan 3 Kepala Keluarga


Rabu, 04 Maret 2018 
Fhoto: Ibu Dan Anak Yang Berdekatan Aktipitas Pengeboran Minyak Phala 1 Rumbai Bukit Pekanbaru (Riau)
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Penelusuran Tim Media Pengeboran Minyak Rumbai Bukit kali ini mengarah ke  lahan 1 Hektar yang di beli pihak PT Nothen,  02/04 Tim Media mengarah ke Kantor Camat Rumbai menelusuri jual beli lahan 1 Hektar yang sekarang ini di jadikan Pengeboran minyak Oleh PT Nothen,  namun sayang nya Camat Rumbai saat di konfirmasi jual beli lahan 1 Hektar PT Nothen dengan pemilik lahan,  camat tidak mengetahui transaksi jual beli Lahan 1 Hektar oleh PT Nothen.

"soal pembelian lahan 1 Hektar saya tidak tau, apa semua mesti tau camat kalau warga jual beli tanah, itu kan antara pembeli dan penjual, dan masalah masyrakat keberatan atas kegiatan pengeboran minyak, saya sudah ngomong dengan pihak PT Nothen, sebelum di selesaikan permasalahan dengan warga, jangan dulu beraktipitas."Sebut Camat Rumbai Pada Tim Media.
Lokasi Pengeboran Minyak Rumbai Bukit Phala 1 

kembali di lanjutkan pak camat Rumbai," setelah kita panggil pihak pt nothen, permasalahan dengan warga sudah selesai, masalah ganti rugi, sesuai dengan Regulasi aturan yang ada, jadi apa lagi permasalahan nya."Ungkap Camat.

Tapi sayang nya pernyataan Camat tak sesuai di lapangan, nyatanya ada 3 kepala keluarga yang masih netap di areah Pengeboran Minyak, malah ironisnya dari 3 rumah ada anak bayi, di perkirakan berumur 1 Tahun 2 bulan, dengan tingkat kebisingan pengeboran minyak PT Nothen tetap menjalankan Aktifitas nya tanpa memperdulikan 3 Kepala kelurga yang sangat berdekatan pengeboran Minyak Pala1.

Tim Media Menelusi Kantor Sumbagut SKKM Jalan Ahmad Yani Pekanbaru (Riau) Selasa 03/04 Tim Media Diterima Humas SKKM, Secara Kebetulan Hadir Humas PT Nothen Jhony Bersama Bambang dan Pekerja PT Nothen, Tim Media Didudukan Oleh Pihak SKKM Sumbagut Bersama Pihak PT Nothen, Namu Dari Pertemuan pihak media dan PT Nothen ada yang janggal, saat tim media mempertanyakan Saudara Bambang, yang sebelum nya dikatakan Humas SKKM, Bahwanya Bambang dari pihak warga, saat ditanya ti media apakah..! saudara hadir disini mewakili Warga Diketahui Pak RT, Bambang menjawat tidak ada, saya di ajak oleh Pak Jhony Humas PT Nothen, Bambang Menjawap Pertanyaan Tiem Media.

Nah Dari pernyataan Saudra BAMBANG dapat disimpulkan dan pertanyaan besar bagi media, kenapa Jhony humas PT Nothen Pengeboran Minyak mengajak Bambang ikut serta, lebih lanjut tim media mempertanyakan pada, SKKM Lahan 1 Hektar Yang Dibeli Oleh PT Nothen, apakah dari pihak RT, RW, Lurah, Camat Mengetahui Transaksi Lahan 1 Hektar tersebut.

“Ohhhh Yah Jelas tau dong, kita sudah melakukan sesuai prosedur, pembelian Lahan tersebut, ini ada buktinya yang diketahui dan ditanda tangani pihak pihak pemerintah dari RT Sampai Kecamatan.”Sebut Pihak SKKM Sumbagut.

Secara Mekanisme pihak Pemerintah Setempat dan SKKM Sumbagut serta PT Nothen Selaku pelaksana Pengeboran Minyak Rumbai Bukit Phala 1 mereka Sudah Mengikuti Regulasi yang ada, namun kenyataan dilapangan Warga Menjerit dari 3 kepala keluarga yang sangat berdekatan dengan Pengeboran Minyak, terganggu dari tingkat kebisingan pengeboran sampai suara trompet sangkakala PT Nothen, hingga hingga saat ini anak mereka, berserta orang tua mulai merasakan sakit demam, telinga, menurut 3 kepala keluarga mereka meminta Rumah merekah diganti rugi semua, mereka akan keluar dari cengkaram kebisingan pengeboran minyak, kalau juga tidak memperdulikan permintaan kami, kami akan siap menghentikan kegiatan Pengeboran Minyak ini, sebuat warga pada Tim Media.(Tim-Media)

Related

Pekanbaru 3456714909657423481

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item