Ketum Pelaksana,Drs Suhardiman Amby: Pekan Budaya Kuantan Singingi, Seremonial pembukaan acara dilangsungkan 18 April 2018 di Tepian Lubuok Sobae


Kamis, 12 April 2018
Fhoto: Ketua Umum Umum Pelaksana Drs Suhardiman Amby di Teluk Kuantan
KUANSING, RIAUPUBLIK.Com--
Pekan Budaya Kuantan Singingi kembali digelar di tahun 2018 ini. Kegiatan yang bertemakan seni dan budaya Kuantan Singingi itu akan digelar pada tanggal 18-21 April 2018 mendatang yang di pusatkan di Kecamatan Kuantan Hilir.
Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Umum Pelaksana Drs Suhardiman Amby di Teluk Kuantan, Senin (10/03/2018). “Seremonial pembukaan acara dilangsungkan 18 April 2018 di Tepian Lubuok Sobae, Kecamatan Kuantan Hilir dan hari itu juga akan dilaksanakan pacu jalur,” kata Suhardiman.
Helat akbar yang ditaja oleh  Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKSS) Pekanbaru dan Karang Taruna Provinsi Riau ini juga melaksanakan pacu jalur di Tepian Lubuok Sobae yang hadiahnya berupa hewan ternak.
Sekretaris Umum Panitia Pelaksana, Endrianto Ustha kepada IPJKS.com menyampaikan bahwa  hadiah yang disediakan oleh panitia berupa hewan ternak. Untuk juara I pacu jalur akan mendapat 2 ekor kerbau ditambah tonggol juara, juara II akan diberikan 1 ekor kerbau ditambah 1 ekor sapi dan tonggol juara. Selanjutnya untuk juara III berupa 2 ekor sapi dan tonggol juara.
“Untuk juara IV dapat 1 ekor sapi. Juara V diberikan 3 ekor kambing, juara VI kami beri 2 ekor kambing. Untuk peringkat 7 sampai 11 masing-masing diberi hadiah 1 ekor kambing. Keseluruhan pemenang tetap kami berikan tonggol juara,” jelasnya.


IPJKS/RIAUPUBLIK

Related

kuansing 3833923977139754472

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item