Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK: Para Peserta Casis Untuk Mepersiapkan Administrasi, Kesehatan

langsa_riau publik.com Polres Langsa kumpulkan peserta Casis Polri T.A 2018 untuk diberikan arahan di halaman Mako Polres Langsa, Jumat (06/04/2018).

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK langsung memberikan arahan kepada peserta Casis Polri di dampingi Waka Polres Langsa KOMPOL Siswara Hadi Chandra,SIK dan Pejabat Utama Polres Langsa.

Kapolres Langsa dalam arahannya mengatakan kepada para peserta casis tolong untuk menjaga sikap dan tampangnya di karnakan rekan-rekan sekalian disini mendaftar sebagai Polisi jadi tolong untuk mengikuti aturan yang ada.

Lanjut AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK persiapkan diri andan dari sekarang jangan ada lagi percaya terhadap masuk polisi secara bayar sana bayar sini,untuk itu kita harus percaya diri dan terus belajar pasti kita akan lulus.

“Kita berharap para peserta casis untuk mepersiapkan administrasi,kesehatan,kemampun dan sebagainya sehingga dapat mengikuti tes sebagai anggota kepolisian”,tutur Kapolres.

Para peserta juga harus selalu berdoa agara diberikan kemudahan dan keberhasilan mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa lulus dalam seleksi yang di laksanakan di Polda Aceh nantinya, ungkap AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK.

Kami keluarga besar Polres Langsa mengucapkan selamat berjuang untuk para peserta casis semoga segala impiannya tercapai dan tetap terus semangat.

Terakhir para peserta casis di perkenalakan untuk melihat semua tugas Pokok Kepolisian yang meliputi Polair,Sat Lantas, Sat Sabhara,Sat Reskrim,Sat ResNarkoba,Sat Intel, Sat Binmas dan Staf Polres.

Related

TNI/Polri 978435736335865716

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item