BURHANUDDIN TAK RISAU LAGI SAAT HENDAK MEMBAWA HASIL PANENNYA

AcehTimur, RIAUPUBLIK.COM-- Burhanuddin (55), warga desa Alue ie Mirah kini tak perlu lagi khawatir saat hendak membawa hasil panen dari ladangnya yang berada di desa sebelah. Pasalnya, ada anggota Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang selalu siap sedia membantu warga saat seberangi Jembatan Darurat yang terletak di perbatasan desa Pante Rambong dan desa Alue ie Mirah kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, kamis (12/4/2018).

Burhanuddin bercerita, saat ini Kebun Pisang miliknya yang berada di desa Pante Rambong mulai memasuki masa panen. Selama ini, ia selalu merasa kewalahan saat hendak membawa hasil panen melintasi jembatan yang terbuat dari pohon pinang tersebut.

"Selama ini kami warga disini mengalami kesulitan saat melintasi jembatan yang terbuat dari pokok pinang ini, apalagi banyak warga yang melintas menggunakan sepeda motor untuk membawa hasil panen dan melakukan aktifitas lainnya supaya bisa menghemat waktu dan mengurangi pengeluaran", ujarnya.

"Namun saat ini kami tak perlu lagi khawatir, karena anggota TNI yang saat ini bekerja membangun jembatan di sekitar lokasi dan selalu membantu kami saat menyeberangi titi dari pokok pinang ini", aku Burhanuddin yang bermata pencaharianya sebagai pekebun tersebut.(Muzakir)

Related

TNI/Polri 7928303875534090762

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item