Besutan SKKM PT Nothen Sudah Bohongi Warga, Ketua RT 03, Dewanto: PT Nothen Judulnya Beli Tanah Untuk Worshop

Senin, 02 Maret 2018
Ketua RT Dewanto Kelurahan Rumbai Bukit

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Eksplorasi yang di lakukan besutan SKKMigas PT Nothen dari awal sudah membodohi Warga sekitar,  dengan berpura pura mencari tanah, mendatangi RT dan bertanya pemilik tanah" hingga mendapatkan tanah 1 Hektar dengan judul tanah yang di beli untuk di gunakan lahan Worshop

"Awal Pertama Pihak PT nothen pak Jony sebelum nya belum saya kenal, dia mendatangi saya,  menanyakan pemilik tanah di depan SPBU,  yahh....saya pikir beliau serius,saya tanyakan pada pemilik tanah, setelah saya katakan dengan pak Jhony harga permeter nya tanah yang di tanyakan nya,  namun di menolak dengan harga yang di tawarkan pemilik tanah."Sebut Dewanto Ketua RT pada Tim Media.


Kembali Dilanjutkan Dewanto Pada Tiem Media,” selang berapa hari pah Jhony kembali lagi, dia mengatakan sudah menemukan tanah yang pas, yang di maksud pak Johny itu tanah 1 Hektar sekarang ini pengeboran minyak. awalnya Jhony mengatakana kepada saya kalau tanah tersebut, akan di gunakan untuk Worhop perusahan. dari awal pihak PT nothen  sudah berbohong kepada warga saya. hingga akhirnya pihak PT Nothen dan SKKMigas mengundang Warga melalui camat sosialisasi pengeboran minyak, namun warga setempat yang berdekatan dengan pengeboran minyak tidak setuju atas tawaran pihak PT Nothen, warga 3 kepala keluarga maunya ganti rugi seluruh nya, mereka tidak mau di relokasi selama 5 bulan diberikan 1 Juta perbulan untuk mencari tempat tinggal selama operasi Pengeboran minyak."Sebut Pak RT Dewanto di kediaman nya pada tim media.

Dari investigasi Tim Media rumah yang berdekatan dengan pengeboran minyak PT Nothen,  sangat menggangu,Tingkat suara pengeboran hingga trompet sangkala nya PT Nothen bunyinya ibarat trompet kapal laut,  sementra di Tiga rumah ada anak bayi berserta 2 anak kecil, malah menurut orang tua mereka semenjak beroperasi pengeboran minyak PT Nothen, anak mereka sering terkejut sewaktu Tidur di malam hari, dan yang kecil mulai sakit - sakitan sangat ironis sekali memang melihatnya,  sementara pemerinta dan negara berpura pura tidak tau atau tidak mau tau. (R16)


Related

Pekanbaru 6221818825917983526

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item