14 Medali Berhasil Di Raih Atlit Karate Labura Di Porwil II Sumut.


Kamis, 05 Maret 2018
Poto ; 21 Atlit Karate Kab.Labura yang mengikuti turnamen Porwil II SU di Kisaran Kab.Asahan.Tampak berfose, ketua KONI Labura ,Maria Nusa,ketua Forki Bonar Napitupulu,Tum Manager Porwil II SU Parel Napitupulu dan pelatih karate ( Simpai ), Manti Br.Siregar.


Aekkanopan ( Labura - Sumut ), Riaupublik.Com-- Komite olah raga nasional Indonesia ( KONI ) kabupaten Labuhan Batu Utara ( Kab.Labura ) berangkatkan 21 orang atlit olah raga  karate  dalam turnamen  pekan olah raga II SU di gedung serba guna Kisaran kabupaten Asahan,Senin, 02/4/2018.

Porwil II SU  berlangsung tiga hari mulai tanggal , 2-4 April .di ikuti tujuh kabupaten antara lain,kabupaten Asahan sebagai tuan rumah, Tj Balai,Kab.Labura,L.Batu Induk,Labusel,Tanah karo dan kab.Paluta.

Para atlit karate atas binaan Forki Labura yang meraih dua medali emas KATA beregu putra Fridolin Gultom putra Aekkanopan yang masih menduduki kelas XI di SMA Katolik dan Marito Siagian putri Aekkanopan.

Atlit karate Peraih medali perak antara lain, Anisha Ahmad Pane, Nahot Naibaho kategori beregu putri dan peraih medali perunggu, Fridolin Gultom dari KATA beregu putra, SiegFred Hia, Daniel Haloho, Rahmad Gunawan, Dani Aritonang, Ricky, Maleaki dari komite dan KATA dan Indah dari KATA perorangan serta mendapat juara umum III KATA beregu putra kab.Labura di Powil II SU itu.

Pelatih karate ( Simpai ) Labura, Manti Br.Siregar ,mengatakan," tahapan pertama por kab Labura,kedua Porwilsu dan yang ketiga porprovsu,dan Ia berharap kepada atlit yang telah meraih dua medali emas dapat meraih kembali seperti ini di turnamen Porprovsu akhir tahun ini,"paparnya.

Maria Nusa, selaku  Ketua KONI Labura menyatakan," akan lebih meningkatkan lagi pembinaan ini dalam rangka menghadapi porprovsu tgl 14 /11 di Medan sehingga bisa masuk ke prapon di Bengkulu tahun 2019  dan dapat mengikuti ke PON pada tahun 2020 di Papua bekerja sama dengan Forki," jelasnya.

Di tempat terpisah,manager tim karate Porwil II SU  Labura,Parel Napitupulu,menjelaskan," bukan hanya atlit yang meraih medali emas saja yang harus di perhatikan,tetapi buat para  atlit yang telah merai meraih medali perak dan perunggu juga harus di perhatikan juga kesejahtwraan mereka seperti bonus maupyn dana pembiaan," tukasnya.

Pesan Parel Napitupulu  Terlebih kepada atlit," jangan terlalu sombong apa yang sudah di  dapat,sebab,kita lebih sulit mempertahankan dari pada merebut,maka dengan ini berlatihlah lebih keras lagi ,sebab, ini membawa nama kab Labura ," pungkasnya.

Ketua Forki Labura, Bonar Napitupulu,mengatakan," ini semua kerja keras  para atlit yang jam larihan  di anjurkan  pelatih harus di patuhi sehingga mereka mendapat apa yang raih," terangnya. Bonar berharap kepada ketua koni mohon di perhatikan terutama atlit karate harus di marjinalkan dan forki berharap kepada koni agar lebih memperhatikan,  sebab, ini bukan membawa nama perguruan akan tetapi membawa nama kab.Labura dan Ia berharap kepada bupati labura  agar memperhatikan para atlit karate  yang berprestasi binaan forki," sebut Bonar Napitupulu di kutip Crew media RPC.  AO.Nababan. LBM.

   

Related

Ekonomi 800786690853690373

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item