Wweeii..! Keluar Dari Dinsos Hasibuan Panjat Patung ZAPIN Provinsi Riau


Sabtu, 03 Maret 2018-03-04

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com—Aksi Nekat Hasibuan Memanjat Patung Maskot Provinsi Riau (Patung Zapin) di tengah kota pekanbaru, patung Zapin Berdiri Kokoh Diantara depan Kantor Pemrov Riau, Polda Riau, Kejati Riau, aksi nekat yang di lakukan Hasibuan, Di duga Penyakit Kelainan Jiwa (Stres) Hasibuan Datang Ke Pekanbaru dari kampungnya Tapsel (SUMATRA UTARA). setibanya dia ke pekanbaru tidak tau mau kemana akhirnya terluntang lantung di kota pekananbaru (Riau) sempat hasibuan digiring ke Dinas Sosial Oleh Kepolsian Polsek Pekanbaru, Namun Dia melarikan diri, memanjat patung  Japin, sembari meliuk-liukan tubuh kekar nya, dia menjadi perahtian warga pekanbaru yang sedang melintas di jalan sudirman bundaran Patung ZAPIN.

Jelang Berapa Lama, Satuan Polsek Kota Pekanbaeru, datang  membujuk Hasibuan unntuk segera turun, namun permintaan polisi tak di indahkan nya, dia terus menari-nari, di atas patung Japin, kepolisisan pun tak abis akal, untuk memancing aksi nekat yang membahayakan dirinya, kepolisisan memancing hasibuan untuk turun dengan cara, memberikan uang bila dia turun.

Akhirnya Hasibuan Turun perlahan, serta menghampiri kepolisian yang akan memberikan nya uang bila dia turun, Usai Mendekat Ke aparat Kepolisan, hasibuan langsung di ringkus, dan dikembalikan lagi ke Dinas Sosial, Untuk Segera Dipulangkan Kekampung Halaman nya, Tapsel Sumut, dan akhirnya dinas sosila bersedia memulangkan Hasibuan Ke Kampung Halaman nya. (rOL16)

Related

Pekanbaru 3110492996981958199

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item