Tercyduk..! Wagubri Zaman Now Ahli Memanah tepat sasaran

Jumat, 02 Maret 2018

SIAK, RIAUPUBLIK.Com-- Hardianto Cawagubri zaman Now, selain Berpolitik , ternyata dia hebat memegang Busur Panah,  dengan sekali bidikan. anak panah melesat cepat ke sasaran Coblos Nomor 2. penonton semua tertegun, melihat kemahiran Hardianto Cawagubri Zaman Now dalam memegang busur panah, cara dia membidik kertas kecil dengan bertuliskan "COBLOS NO 2"

sebelum nya Hardianto Dikenal Anggota DPRD Riau,  karir Politik seperti anak panah melesat cepat, 2017 dia di percaya menjabat Ketua Komisi D Dpdr Riau, di karenakan partai memerintahkan maju cawaburi 2018, dan mendapatkan restu 2 wanita yang di cintai nya, (ibu dan istrinya) dia pun menyetujui Perintah Partai berpasangan Dengan Lukman Edi Gubri Zaman Now.

selain berpolitik santun kerap diamalkan nya, ternyata  lelaki dengan waja mirip jet lee ini, akhli memainkan busur panah. dan juga pandai mengaji Alquran
serta tak tinggal Shalat 5 Waktu, banyak Netizen mepertanyakan “Apa Agamanya.

Rpc Mempertanyakan, Pertanyaan Medsos  Pada Hardianto sewaktu dia kampanye Idialogis Di Kab Siak Kota Perawang, Herdiato Tersenyum tipis,”Yah...Islam Dong.” Sebutnya tersenyum tipis.


Kembali Dia hardianto Cawagubri Zaman Now Nomor Urut 2 meneruskan kampanye Dialogisnya.(r16)

Related

Riau 1326421610354260958

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item