Tercyduk, Didalam Gubuk Pemakai Jenis Sabu-Sabu, Digerebek Polisi

Sabtu, 03 Maret 2018
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.Com-- Sekira pukul 11.00 Wib, anggota Polsek Indra Makmu mendapatkan informasi dari masyarakat Nama dan Alamat di rahasiakan yang mana ada seseorang yang akan mengunakan Narkotika yang diduga jenis Sabu-sabu di gubuk /Pondok diatas perbukitan dekat Simpang Pos  IV CPP Gampong Blang Nisam.

Setelah mendapatkan informasi tersebut anggota Polsek Indra Makmu langsung  berangkat ketempat yang di informasikan tersebut, Sekira Pukul 11.30 Wib anggota Polsek tiba di simpang Pos IV CPP Blang Nisam  dan melihat orang yang memberi informasikan tersebut telah turun dan melintasi jalan ROW.

Kemudian Anggota Polsek Menghubungi Anggota Polres yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Handak PT. MEDCO Gp. Blang Nisam, untuk membantu melakukan pemeriksaan terhadap orang tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Anggota Polres Aceh Timur yang melaksanakan Pam Handak dan ditemukan pada saku celana sebelah kanan telapor 2( dua ) bungkus Plastik bening berisikan Kristal yang diduga sabu-sabu, dan disaku celana belakang sebelah kiri ditemukan tutup botol air mineral yang tutup botol tersebut sudah dibolongi serta   pipet air mineral sebanyak 5( lima) buah dan tidak lama  kemudian anggota Polsek tiba ditempat kejadian,

Yang kemudian Tersangka dan Barang di bawa ke Polsek selanjutnya dilimpahkan ke Satres narkoba polres aceh timur guna pengusutan lebih lanjut.

Sumber Kapolsek Indra Makmur, Iptu Justin Tarigan, S.H.(MD)

Related

Hukrim 8411879227409127036

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item