Polres Langsa gelar Apel Operasi keselamatan Rencong 2018 di lapangan hitam Polres Langsa

Senin, 01 Maret 2018
Langsa, riaupublik.com-- Polses langsa Gelar Operasi Keselamatan Rencong 2018 ini di pimpin langsung oleh Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa Sik,

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa Sik memimpin langsung apel keselamatan Rencong 2018 di lapangan hitam Polres kota Langsa.

Mengusung tema, peningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas untuk mendukung kebijakan promoter kapolri guna terciptanya kamseltibcar lantas.

Gelar Operasi Keselamatan Rencong 2018 di mulai dari tanggal ( 1 ) Maret sampai dengan 25 Maret 2018.

Dalam apel gelar pasukan tersebut Kapolres kota Langsa membacakan amanat Kapolda Aceh yang berisi tentang mewujutkan dan memelihara keamanan keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas.

Lanjut AKBP Satya, Masih tingginya anggka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang terjadi selama ini di sebabkan karena belum optimalnya budaya tertib dan keselamatan dalam berlalulintas.

“Kondisi ini tentunya harus menjadi perhatian kita semua dan merupakan tugas berat polri, Khususnya satuan lalulintas, guna mengatasi permasalahan lalulintas tersebut perlu di lakukan uapaya untuk menciptakan keamanan dan keselamatan, ketertiban dan kecelancaran lalu lintas”,tutur Kapolres kota langsa

Tambah Kapolres, Kita menyadari bahwa dalam upaya mengatasi permasalahan bidang lalulintas tersebut bukan hanya menjadi tanggung jawab Polri, akan tetapi diperlukan partisipasi berbagai Pihak/Instansi pemerintah dan seluruh elemen dalam berlalulintas.

Di harapkan kegiatan operasi ini dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah di tetapkan semoga jerih payah yang telah kita persembahkan akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Allah Swt, pungkasnya.(MD)

Related

TNI/Polri 1430588919283915243

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item