Kapolres Aceh Timur Pimpin Upacara Serah Terima Kabag, Kasat Dan Kapolsek

Rabu, 28 Maret 2018

ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.Com-- Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor/Kep/66/III/2018, tertanggal 8 Maret 2018, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, pada Rabu (28/03/2018) pagi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) beberapa pejabat utama Polres Aceh Timur dan kapolsek di halaman polres.

Beberapa jabatan yang diserah terimakan diantaranya Kabag Sumda dari AKP Ichsan kepada Kompol Sri Sujarwo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Ditreskrimsus Polda Aceh selanjutnya AKP Ichsan menempati posisi baru sebagai Kabag Sumda Polres Bireun; Kabag Ren dari AKP Samsuddin SH kepada Kompol Bukhari yang sebelumnya sedangkan AKP Samsuddin akan menjabat sebagai Kabag Ren Polres Aceh Utara.

Selanjutnya, Kapolsek Madat yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Hendra Sukmana, S.H digantikan oleh Ipda Syafrizal sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit2 Ditreskrimsus Polda Aceh dan Ipda Hendra Sukmana akan menjabat sebagai Kapolsek Tamiang Hulu.

AKP Parmohonan Harahap, S.H yang menjabat sebagai Kasat Reskrim digantikan oleh AKP Erwin Satrio Wilogo, S.H, S.I.K, M.Si sebelumnya sebagai Panit I Unit I Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Aceh. 

Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Ernijhon, S.Pd digantikan oleh Iptu Azman, M.A, S.H, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagkum Bag Sumda Polres Aceh Timur dan Iptu Ernijhon menempati posisi sebagai Perwira Siaga Polres Aceh Timur.

Kapolsek Peudawa juga diserah terimakan, dari Iptu Teuku Yani Fahrizal kepada Iptu Agusman Said Nasution yang sebelumnya sebagai Kapolsek Peureulak Timur dan posisinya digantikan oleh Ipda Deny Albar, S.H yang sebelumnya sebagai KBO Satres Narkoba Polres Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur mengawali sambutanya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas terhadap institusi dan pimpinan, selanjutnya selamat datang kepada pejabat yang baru , saya selaku pimpinan berharap agar kepercayaan yang diberikan kepada saudara hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, ujar Kapolres.

Ditambahkanya, jabatan merupakan perintah sekaligus amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas, hak ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya saudara kerjakan. Namun, yang perlu saudara perhatikan, sekecil apapun yang saudara kerjakan akan bermanfaat untuk kesatuan, oleh karenanyahindari penyimpangan, tegas Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H,(MD)

Related

TNI/Polri 3381694506620518983

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item