kabupaten Aceh Timur Gelar Lepas Sambut Kapolres

Senin, 26 Maret 2018
IDI, RiauPublik.Com-- Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar lepas sambut Kapolres lama Aceh Timur  AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum kepada Kapolres yang baru Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, SIK, M.H. Prosesi lepas sambut berlangsung di Aula Gedung Serbaguna Pendopo Idi, Senin 26 Maret 2018 sore.

Kegiatan lepas sambut tersebut dihadiri, H. Hasballah Bin H.M. Thaib Bupati Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP Sekda Aceh Timur, M. Ansari, MA Kepala Kemenag Aceh Timur, Tgk M. Yunus Ketua MAA Aceh Timur, Tgk H. M. Nur ketua MPU Aceh Timur, H. Anwar kepala BNI Cabang Idi, Heri Danpos Lana Idi, Samsul Akbar Wakil Ketua DPRK Aceh Timur, Syahrul Bin Syamau’n Wakil Bupati Aceh Timur, Iwan Irawan. SH ketua pengadilan Negeri Idi, Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Kepala Kejaksaan Aceh Timur dan kepala SKPK di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Sementara itu Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M. Thaib dalam sambutannya mengatakan, kami atas nama pemerintah Kabupaten Aceh Timur serta seluruh jajaran dan segenap masyarakat dalam kabupaten Aceh Timur merasa terharu dan juga bahagia karena pada hari ini kita mengadakan acara yang kita anggap penting untuk kita adakan, yaitu lepas sambut kapolres aceh timur yang baru.

“Megapa harus saya katakan terharu dan sekaligus juga bahagia, karena pada hari ini ada dua hal penting yang kita lakukan bersamaan, saya katakan terharu karena selama ini kita bekerja sama dengan baik bersama AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum sebagai kapolres aceh timur,” kata H. Hasballah.

Maka dalam hal ini tentunya banyak hal yang tidak kita lupakan, saya pahami dan sadari bahwa dalam hal kita bermitra dan bekerja untuk bangsa umumnya dan untuk kemajuan aceh timur khususnya. “Banyak lika liku dan tantangan tersendiri dalam memimpin Aceh Timur,” ujar H. Hasballah.

Selanjutnya saya bahagia, bahwa hari ini di kabupaten aceh timur telah hadir sahabat, teman dan saudara di tengah-tengah kita yaitu, AKBP Wahyu Kuncoro, SIK.MH sebagai Kapolres Aceh Timur yang baru. Untuk saya selaku Bupati Aceh Timur, jajaran pemkab aceh timur dan seluruh masyarakat aceh timur mengucapkan selamat datang ditempat tugas yang baru yaitu di Kabupaten Aceh Timur.

“Hadirnya bapak ditengah kita merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami, harapan kita bersama semoga kita dapat menjalin kerjasama yang erat serta silahturrahmi yang baik sebagai usaha kita bersama untuk membangun bangsa pada umumnya dan kabupaten aceh timur khususnya,” demikian ujar H. Hasballah Bin H.M. Thaib Bupati Aceh Timur.



Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M. Thaib saat memberikatan kata sambutan pada acara lepas sambut kapolres aceh timur yang dilaksanakan di aula Gedung Serbaguna, Pendopo Idi, Senin 26 maret 2018 sore. aceh timur.

Related

TNI/Polri 371365144989730078

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item