Hafith Syukri: Untuk Memilih Gubernur Zaman Now Le-Hardianto Jangan Ragu, Mereka Berdua Tak Pernah Tersandung Hukum

Selasa, 06 Maret 2018

KAMPAR, RIAUPUBLIK.Com-- Paslon Gubri Wagubri nomor urut 2 Lukman Edy (LE)-Hardianto dianggap sebagai kandidat yang belum pernah diterpa isu miring korupsi. Sehingga, tagline 'Riau Bangkit Tanpa Korupsi' yang diusung paslon 'Zaman Now' ini bukan sekedar bualan saja, tapi sudah dibuktikan dengan 'clear'nya kandidat dari isu korupsi.

Demikian yang disampaikan Sekretaris Tim Koalisi PKB-Gerindra, Hafith Syukri, saat kampanye dialogis di Desa Masda Makmur Kecamatan Rambah Samo, Senin (5/3/2018) yang dihadiri okeh Cawagubri Hardianto.

"Saya belum pernah dengar ada berita miring korupsi yang membawa-bawa nama LE dan Hardianto. Makanya, kita jangan ragu dengan Riau Bangkit tanpa Korupsi yang diperjuangkan pasangan ini," ujar mantan Wakil Bupati Rokan Hulu ini.

Hafith mengibaratkan, untuk membersihkan rumah yang kotor, tentunya harus pakai sapu yang bersih. "Artinya, kalau mau Riau ini bersih dari korupsi, mestinya kita pilih juga kandidat yang bersih dari korupsi," ujar pria yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PKB Riau ini.

Dalam kesempatan kampanye tersebut, juga dilakukan penandatanganan kontrak politik antara Hardianto dengan beberapa perwakilan desa yang hadir.
***

Related

Politik 422526001741195760

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item