Diduga Pelaku Penculikan Pemuda 24 Tahun Ini Diamankan Polsek Peureulak

Jumat, 23 Maret 2018
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.Com-- Kamis tanggal 22 Maret 2018 sekira pukul 20.00 wib telah di amankan 1(satu)orang tersangka oleh masyarakat an.Saifullah,24tahun,pelajar/mahasiswa,dusun.Kuta Dayah desa.Beusa sebrang Kec.Peureulak barat Kab Atim,yang di duga ikut serta melakukan penculikan terhadap 1(satu)orang warga keturunan cina an.Salim,42,wiraswasta,jl.Vinus kelurahan budi utomo Kec.Binjai utara,kota madya Binjai,yang bertempat di desun.Minje desa.Paya lipah Kec.Peureulak Kab.Aceh Timur.

Pada hari dan tgl tersebut di atas sekira pukul 14.00 wib sdr.salim (korban) dengan menumpang mobil sewa tiba di SPBU Rantau selamat dari binjai,hendak berjumpa sdr.Muklis warga Rantau selamat, karana sebelumnya korban sudah menelpon sdr.muklis hendak bersilaturahmi ke rumah sdr.Muklis,karena sebelumnya korban dengan sdr.Muklis sdh saling kenal di LP tanjung gusta yang sama2 terjerat masalah Naroba,sesampai di SPBU Kec.Rantau seulamat korban sudah di tunggu oleh sdr.Boy (TETSANGKA)nama panggilan,40 tahun,desa.Matang Nibong Kec.Rantau selamat,yang merupakan teman sdr.Muklis,kepada korban sdr.Boy mengatakan akan mengantar ke Rumah sdr.Muklis.

Namun korban bukannya diantar ke rumah sdr.Muklis melainkan di bawa ke tambak yang berada di dusun.Minje desa.Paya lipah Kec Peureulak kab.Atim dengan menggunakan Sepmor Honda Beat warna putih BL 5055 DAK.

Tidak lama kemudian datang 5(lima)orang teman sdr.Boy ke tambak tersebut,salah satunya tersangka.an.saifullah yang saat ini di amankan.

Karena korban merasa tertipu korban meminta pulang,sekira pukul.19.00 wib lalu korban di bawa keluar dari arah tambak,di saat sampai di pemukiman warga korban lompat dari sepmor dan lari meminta pertolongan kepada warga,kemudian korban berhasil di tangkap kembali oleh sdr.Boy bersama teman2nya dan di bawa kembali ke tambak di Desa tersebut, dan menurut keterangan korban HP Merk samsung dan uang tunai sebesar Rp.600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah)juga di ambil oleh sdr.Boy (tersangka).

Warga mengetahui ada yang meminta tolong kemudian warga melakukan pencarian ke arah tambak, dan di amankan salah satu tersangka an.saifullah,sedangkan sdr.Boy bersama korban dan 4(empat) orang tersangka lainnya sudah tidak ada lagi di tambak ,kemudian korban sekira pukul.23.15 wib berhasil di temukan oleh personil Polsek Peureulak dan sat Reskrim polres Aceh Timur yang di pimpin oleh kasat Reskrim serta warga di desa.Kuala Bugak Kec.Peureulak kab. Atim.

Selanjutnta tersengka an.saifullah bersama korban di bawa ke polsek peureulak untuk di mintai keterangan lebih lanjut,sedangkan sdr.Boy (tersangka) bersama 4(empat)temannya sampai saat ini belum di temukan.

Adapun BB yang diamakan:
- 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat BL 5055 DAK.
-1 unit sepeda Motor Kawasaki Ninja BL 3514 HH

Untuk saat ini korban dan TSK beserta BB di serahkan ke Polsek Rantau seulamat karna TKP berada di Wilkum polsek Rantau seulamat.

Sumber Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba,(MD)

Related

Hukrim 655633260195299257

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item