DANRAMIL 29/LGSB PIMPIN UPACARA BENDERA DI SMPN 4 KOTA LANGSA

Senin, 05 Maret 2018
Langsa, Riaupublik.com-- Komandan Koramil 22/Langsa Barat Letnan Satu Inf Sukamto pimpin pelaksanaan Upacara Bendera yang digelar di halaman Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kota Langsa yang berlokasi di Jalan Prof. A. Majid Ibrahim Gampong Matang Seulimeng kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, senin (5/3/2018).

Bertindak sebagai Pembina Upacara tersebut,Lettu Inf Sukamto dalam amanatnya menekankan tentang pentingnya pengetahuan dan pemahaman Wawasan Kebangsaan bagi seluruh generasi muda penerus bangsa. Berawal dari lingkungan sekolah, para pelajar harus dibekali sejak dini tentang wawasan kebangsaan guna menumbuh-kembangkan rasa cinta tanah air terhadap bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, terangnya.

Bertingkah laku yang baik dan menjaga kedisiplinan sebagai seorang pelajar serta mengikuti kegiatan Upacara Bendera setiap Hari Senin dengan khidmat seyogyanya merupakan bagian dari kegiatan wawasan kebangsaan yang wajib diikuti oleh seluruh pelajar. "Saya yakin dan percaya, beberapa diantara kalian yang saat ini berada didalam barisan Upacara Bendera hari ini suatu saat nanti akan duduk dan berkecimpung di lembaga tinggi negara maupun instansi pemerintahan mewakili seluruh Rakyat Indonesia, ujar Danramil 22/Lgsb lagi.

Kegiatan yang juga merupakan salah satu Program Kerja Koramil 29/Lgsb pagi itu berjalan dengan tertib dan khidmat. Selain para pelajar, Upacara Bendera pagi itu juga diikuti oleh seluruh Tenaga Pengajar (Guru) di SMPN 4 Kota Langsa.(MD)

Related

TNI/Polri 5342454150280436540

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item