DANDIM 0104/ATIM HADIRI PERESMIAN LANGSA MINI EXPO 2018

Senin, 26 Maret 2018
LANGSA, RIAUPUBLIK.Com-- Peresmian Langsa Mini Expo yang dihadiri oleh para Pejabat Forkopimda dan Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf M.Iqbal Lubis bertempat di pasar Tradisional Gampong Pondok Pabrik Kec.Langsa Lama Kota Langsa,Senin(26/03).

Dalam peresmian pasar tradisional yang diresmikan oleh Bapak Walikota Langsa Usman Abdullah,SE mengatakan tujuannya agar mengembangkan Pusat pasar dan perbelanjaan yang ada di Kota Langsa supaya tidak terfokus pada satu titik yang sudah ada di kota Langsa karena tempatnya sudah semakin ramai dan padat guna menumbuhkan ekonomi dan embrio pasar masyarakat pada umumnya,Imbuhnya.

Setelah meresmikan Pasar Tradisional itu Walikota,Dandim dan para rombongan berkeliling melihat toko-toko para pedagang yang sudah mulai berjualan di lokasi yang sudah disiapkan serta mencicipi beberapa kuliner yang diperjual belikan di pasar tradisional itu.

Turut hadir dalam peresmian pasar Tradisioanal itu Kapolres kota Langsa Bapak AKBP Satya Yudha Prakasa SIK,Camat Langsa Lama serta beberapa tokoh masyarakat Gampong setempat.(MD)

Related

TNI/Polri 6181303117746298002

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item