Bobok Cantik..! Cagubri Zaman Now Lukman Edy Nomor Urut 2, Di dalam Mobil Karena Ini....


Kamis, 29 Maret 2018
Fhoto: Postingan Netizen Disaat Lukman Edi Tertidur Didalam Mobil Pribadinya Kijang Inova
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Kampanye Dialogis Paslon Lukman Edy Hardianto Cagubri -Wagubri Zaman Now Nomor Urut 2,  menguras tenaga dan pikiran, selain itu beban mental sebagai Anggota DPR-RI tak di sandang nya lagi, dikarenakan maju sebagai cagubri "LE" wajib mundur, sedagkan lawan politik cagubri zaman now dari petahana, pabila kala lawannya akan duduk kembali sebagai Gubri, walikota dan Bupati,  postingan netizen bobok cantik Cagubri Zaman Now Lukman edi posisi di dalam mobil, kelelahan seusai Kampanye Dialogis nya 12 Kab- Kota se-Prov Riau

Ketua Tim pemenang Cagubri Wagubri Zaman Zaman Now Lukman Edi Hardianto di Usung Partai PKB Gerindra, Edi Ahmad RM mengatakan Prihal Postingan Netizen di saat Cagubri Zaman Now Lukman Edi Nomor Urut 2 yang bukan lagi anggota DPR-RI ini Terlelap Di dalam Mobil nya, Edi RM mengatakan melalui Ponsel Pribadinya Saat di Konfirmasi RPC..29/03

"Pak Lukman Edy Kelelahan, hingga dalam perjalanan menuju Kab Siak, kab Bengkalis, kembali lagi ke siak, mengikuti jadwal kampanye Dialogis, dan juga mengejar program janji Politik nya Satu Milyar Perdesa, yang langsung di tanda tangani di atas matrai 6 ribu."Sebut Edi RM, mantan anggota DPRD Riau ini dari ponselnya.

Kembali Rpc mempertanyakan tentang Postingan Netizen Cagubri Zaman Now Lukam Edy No Urut 2, Pada Edi RM,  masih Di ponsel Pribadinya "Kenapa Lukman Edi tidak singgah dan nginap di hotel saja ?

"Itu sudah biasa dilakukan nya,  sewaktu menjabat mentri hingga anggota DPR-RI,  yang belum tau pastinya beranggap lain? hotel ada kenapa tidak tidur di hotel..! pastinya anggapan seperti itu, Lukman Edi Cagubri Zaman Now dia itu seorang Leader. yah..... kalau lelah dimana saja dia bisa tidur, itu sudah biasa di lakukan nya." Terang Edi RM juga Mantan Ketua Kesenian Riau Akhiri ponselnya.(Rpc)





Related

Riau 6716575938393088504

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item