Berikan Jam Tangan yang Dipakai, Pendekar Malin Pangean Minga Next Gubri Zaman Now Perhatikan Situs Budaya

Rabu, 21 Maret 2018
KUANSIN, RIAUPUBLIK.Com-- Mengawali kampanye di Zona Kuansing, Rabu (21/3)Next Gubri Zaman Now Nomor 2 yang diusung Gerindra dan PKB Lukman Edy memulai dengan melakukan silahturahmi dengan para guru silat pangean di Kecamatan Pangean Kuansing.

Dalam pertemuan yang didampingi Ketua dan sekrateris DPW PKB Abdul Wahid dan Ade Agushartanto, LE sapaan akrab Lukman Edy sempat melepaskan jam tangan yang dipakainya dan dipasangkan kepada guru silat Pangean Pendekar Malin, Misriadi.

Menurut mantan Mentri Daerah Tertinggal era Presiden SBY tersebut, kedatangannya kerumah tuan guru, hanya melakukan silahturahmi dengan para guru silat yang pernah mengajarinya.

"Bagai mana pun saya ini murid dari para datuk yang ada di sini, " ujar LE yang tak lain adalah urang sumando karena istrinya Gustini Juliaty adalah putri asal Kari, Kuantan Sengingi.

Sementara itu, Misriadi mengatakan akan memberikan dukungan penuh terhadap LE untuk bisa menjadi orang nomor satu di Riau ini. Hal itu tidak saja disebabkan sebagai orang sumando, lebih dari itu lanjut Misriadi LE telah menjadi bajagian dari perguruan silat Pangean.

"Saya berharap kalau beliau terpilih, kiranya dapat memperhatikan dan membangun kembali cagar budaya yang ada di daerah ini,"harap Misriadi.

Related

Politik 1290108849482570655

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item