Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polres Langsa Dan Polsek Jajaran Laksanakan Razia

Sabtu, 31 Maret 2018
LANGSA, RIAUPUBLIK.Com-- Polres Langsa dan Polsek Langsa Barat gelar razia sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kambtibmas di wilayah hukum Polres Langsa, Sabtu (31/3/2018).

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Langsa dan Polsek Langsa Barat menggelar razia malam hari di depan mako Polsek Langsa Barat.

kegiatan operasi Razia yang di laksanakan Tim Ukl ini hampir setiap minggunya digelar di wilayah hukum Polres Langsa atas perintah langsung Kapolres Langsa guna meningkatkan pemeliharaan kamtibmas.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK mengatakan Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam berbagai bentuk, antara lain dengan mengadakan razia kendaraan pada ruas jalan tertentu, patroli dialogis ke tempat-tempat rawan seperti objek vital, warnet, SPBU,dan tempat keramaian serta lokasi-lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar.

“Adapun yang menjadi target atau sasaran operasi adalah untuk antisipasi tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor (3C). Selain itu juga sarannya terhadap premanisme, peredaran miras dan narkoba, perjudian, prostitusi terselubung serta penggunaan senjata api maupun senjata tajam” tutu Kapolres Langsa.(MD)

Related

TNI/Polri 5657509122143233474

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item