Wweii.. Nada Tinggi.! Ketua Komisi A Usir Wartawan, Ketua IMO Riau, Hendro: Dia Telah Melecehkan Propesi Wartawan

kamis,  08 Pebruari 2018
Fhoto Atas: Hendro Baju Putih Ketua IMO Riau Bersama Ketum IMO Pak Yakuf Di Kantor DPD IMO Riau
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK. com--Mendengar Komisi A DPRD provinsi Riau Akan Rapat Haering dengan Perusahaan BUMN PTPN V, Wartawan Liputan DPRD menunggu kehadiran PTPN V, di ruangan Komisi A, di ketahui pemanggilan PTPN V terkait Eksekusi Lahan PTPN V Di Kecamatan Kabun,  Kabupaten Rokan Hulu (Riau) 

Ketika Kehadiran Pihak PTPN V diruangan Komisi A,  Wartawan Liputan DPRD riau,  bersiap mengabadikan Rapat Hearing antar Komisi A DPRD Riau Dengan perusahaan BUMN PTPN V, Terkejutnya Wartawan Saat Mendengar Suara, memerintahkan Wartawan Untuk keluar dari ruangan Komisi A,  ternyata Suara berasal dari ketua komisi A, Hazmi dari peraksi PAN.

Kondisi ini membuat kecewa puluhan wartawan yang hari-harinya meliput di DPRD Riau.

”Kepada kawan-kawan media saya minta untuk keluar ruangan karena rapat ini tertutup,” Sebut Hazmi Dari Partai PAN ini. 

Sikap komisi A ini menimbulkan kecurigaan kawan-kawan media. Karena tak seharusnya jika materi terkait haering yang sudah menjadi konsumsi publik ditutup-tutupi.

Hazmi Setiadi  Itu Sudah melecehkan Prefesi Wartawan, saya, sangat menyayangkan sekali atas perilaku, ketua Komisi A DPRD Provinsi Riau Hazmi Septiadi, kita akan surati nanti ketua IMO Pusat, dan saya tembuskan ke Dewan PERS, Atas Prilaku Ketua Komisi A DPRD Riau ini, Yang Telah Menghalahi-Halangi Kenerja Propesi Wartawan.Sekelas Hazmi Seharus nya tidak sepantasnya melakukan seperti itu, dan nanti saya akan surati Komisi A DPRD Riau, IMO Indonesia Provinsi Riau, Akan Berjumpa dengan Komisi A DPRD Riau.”Sebut Hendro Ketua Ikatan Media Online Indonesia Provinsi Riau.

Sikap Azmi Ketua Komis A DPRD Riau Dari Partai PAN, Juga Di kecam Masyarakat, tidak di perbolehkan nya wartawa, meliput rapat dengan Perusahaan BUMN PTPN V, padahal suara rakyat, perpanjangan dari DPRD. Maka Dia Dapat Duduk Sebagai angota DPRD Riau, Kenapa harus di tutupi, ini jadi pertanyaan besar bagi Rakyat Riau Atas Kenerja Anggota DPRD Riau.

“Kenapa Harus Mengeluarkan Wartawan. Di rapat Haering dengan PTPN V Milik Perusahaan BUMN, ini gak beres Hazmi ketua komisi A, seharusnya di buka aja, kenapa harus di tutup- tutupi, ini langkah kecil tingkat kepercayaan Rakyat Riau, yang memilih mereka duduk sebagai perwakilan kami di DPRD Riau.”Sebut H.T. Abdillah Warga Harapan Raya.(r16)

Related

Riau 8673936283970376549

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item