Tidak Cukup Lokal, Guru Pengajar Jaranga Masuk, Kepsek: Itu Tidak Benar, Guru Pengajar Hadir Memberikan Pelajaran

Senin, 05 Pebruari 2018
PANTEBIDARI, RIAUPUBLIK.Com-- SDN sijudo Aceh timur, tidak mencukupi lokal  yang tersedia cuma tiga kelas, sedangkan lokal yang diperlukan ( 6 lokal) perlu penambahan tiga lokal lagi,dan pagar Keliling sekitar 30x30 meter.

Menurut masyarakat setempat, Abidin warga dusun Sijuk desa sijudo, mengatakan kepada awak media ini, sabtu 3 februari 2018. Jumlah siswa-siswi sekitar 60 murid yang belajar, sedangkan Pengajar, guru pegawai negeri 5 orang .

Sementara itu Lanjut Abidin, Guru Pengajar Jarang Hadir, termasuk Kepala Sekolah, bisa 2 bulan sekali baru datang, begitu juga guru pengajar jarang masuk, malah lebih aktip memberikan mata pelajar guru honor, kalau PNS Satu orang yang hadir dari Lima Guru PNS.

Atas Pengakuan Warga, RPC Mengkonfirmasi Kelakuan Guru PNS Yang Jarang Hadir Alias Apsen, bagai mana sistem Apasessi nya dalam menajar Dalam Mengajar bisa Apsen 2 Sampai 3 Bulan Baru Hadir , Abu Bakar Kepala Sekolah Membantah Atas Pernyataan Warga, Kalau pernyataan warga tersebut tidak benar.

"Itu Tidak benar saya selalu hadir, kalau guru pengajar janrang hadir, malah sampai 2 tiga bulan, itu tidak benar, dan untuk hari ini, guru memang saya suruh pulang dikarenakan ada kegiatan Khanduri, Maulid Nabi, Untuk Hari Ini, Mereka saya suruh menghadiri acara Maulid Nabi, Dan Atas ketidak hadiran guru pengajar, tak mungkinlah Pak, Mereka Itu Tinggal Sekitar Sekola."Sebut Kepala Sekola Abu Bakar SP.d Di Kantin Terminal Lama Julok.(md)

Related

Ekonomi 3721790787826321694

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item