Puluhan Ribu Jemaah Datang, Mendengar Penceramah Ustad Abdul Somad Asal Pekanbaru (Riau)

Senin, 05 Pebruari 2018

KEPRI, RIAUPUBLIK.Com-- Ustad Abdul Somad asal Pekanbaru, Provinsi Riau menyampaikan ceramah agama di panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Senin (5/2/2018) malam.

Hadirnya ustad terkenal di media sosial tersebut, diundang dalam tabligh akbar dengan menggangkat tema "Menyongsong Kebangkitan Umat" yang diselenggarakan Pemkab Karimun.

Mengejutkan, tingkat kehadiran jemaah (masyarakat) pada tabligh dengan penceramahnya ustad Abdul Somad, berbeda dengan sebelum-sebelumnya.

Yang mana kali ini, terpantau belasan ribu jemaah datang menghadiri untuk mendengarkan secara langsung ceramah ustad tersebut di tempat yang menjadi ikon daerah berlandaskan 4 Azam ini.

Masih dalam pantauan, selain tumpah ruahnya jemaah, kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang terparkir juga mengejutkan.

Buktinya ramainya jemaah, kendaraan terpakir mulai dari jembatan 1 sampai ke Tugu MTQ Coastal Area.

Walaupun terlambat dari jam pembukaan, masyarakat masih saja tetap terlihat berdatangan ke tempat acara.

"Dengan mendengarkan ceramah agama ustad Abdul Somad, bisa memberikan motivasi bagi maayarakat Karimun. Dan dalam menghadapi tahun politik di tahun ini, seluruh lapisan masyarakat bisa bersama-sama bergandengan tangan serta tidak terpecah belah," harap Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutan singkatnya.

Sementara itu dalam ceramahnya, ustad Abdul Somad sangat menghibur para jemaah. Kerap sekali jemaah tertawa karena kata-kata lucu dari ustad.

Selain itu ustad Abdul Somad dalam ceramahnya juga membahas soal Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) yang sedang hangat diperbincangkan saat ini.

Dalam tabligh akbar ini, selain dihadiri FKPD dan Kepala OPD serta Anggota DPRD Karimun, juga hadir Anggota DPR RI Dapil Kepri, Dwi Ria Latifa.(**)


Related

Ekonomi 4886511862250958075

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item