MENJELANG PIKADA 2018 ,KODIM 0321 / ROHIL GELAR SOSIALISASI NETRALITAS.

 Kamis, 15 Februari 2018

RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI   -Komando Distrik Militer ( Kodim) 0321 Kabupaten Rokan Hilir bersama KPUD Rokan Hilir, dan Panwaslu Kabupaten Rokan Hilir gelar sosialisasi dan penandatanganan fakta integritas netralisasi TNI serta pemberian buku saku dalam pilkada serentak 2018 mendatang.
bertempat di halaman Makodim 0321/Rohil, Kamis (15/02/2018), Jl. Batu Enam Bagansiapiapi Rokan Hilir.
Buku saku yang dibagikan kepada masing masing prajurit itu berisi mengenai hal -hal yang berkaitan dengan aturan maupun larangan dalam pelaksanaan Pemilukada.

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf. Didik Efendi menegaskan kepada seluruh prajurit Kodim 0321/Rohil agar tetap netral dan menjaga netralitas sebagai Prajurit TNI AD Khususnya, dan Kodim 0321/Robil siap mensukseskan Pesta Demokrasi pada Pemilukada 2018 nanti .

” intinya kita netral, netral berarti kita tidak memihak kepada siapapun calon kontestan,dan tidak memberikan bantuan sarana dan prasarana kepada pasangan calon manapun” tegas Didik saat diwawancarai sejumlah wartawan usai acara.

Ditambahkannya, netral bukan berarti tidak mengetahui perkembangan sama sekali.
” Kewajiban kita memantau dan memonitor setiap perkembangan situasi wilayah, dengan bersikap netral diharapkan Pemilukada ini bisa berjalan lancar,tertib dan aman” terangnya

Dandim juga mengimbau kepada seluruh jajaran Kodim 0321/Rohil agar  mencegah politik praktis, dan hal hal yang bisa mencederai demokrasi. Bagi anggota yang kedapatan menodai dan mencederai demokrasi, lanjutnya, akan di berikan sangsi dan ditindak tegas sesuai dengan Undang Undang yang berlaku.

Hadir di acara tersebut Anggota KPUD Rohil Supriyanto S.Pi, M,Si, Komisioner Panwaslu Kab.Rohil Edi Masheri Spd, dan sejumlah pejabat dari Kepolisian Resort Rohil juga terlihat hadir.
( Jum )

Related

TNI/Polri 7595516416870311877

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item