Meleset...! Pantulan Peluru Polisi, Mengenai Betis Warga Yang Sedang Melintas Di TKP, Begini Kronologis Nya......!

Sabtu, 03 Februari 2018

PELALAWAN, RIAUPUBLIK.Com-- Jum'at 02/02, sekira pukul 15.30 Wib tlh dilakukan upaya penangkapan terhadap Pelaku Pengedar Narkoba. Giat dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA YUHENDRA ROZA, SH bersama 4 personel.

Pada saat dilakukan penyergapan diduga pelaku akan melakukan transaksi dgn seorag warga Jl. Lintas Timur KM 43 Desa Kiyab Jaya Kec. Bandar Sei Kijang, namun pelaku mengetahui kedatangan personel Polsek Bandar Sei.Kijang dan melarikan diri menggunakan mobil minibus Toyota Kijang Krista warna silver ke arah Pekanbaru.

Kanit Reskrim langsung berupaya menghalang - halangi pelaku, namun pelaku menabrak bagian belakang sebelah kiri. Kanit Res menghubungi anggota Piket Yanmas Polsek dan memerintahkan agar lalu lintas didepan mako dibuat macet dan melakukan penghadangan, namun pelaku tetap menerobos lewat sebelah kiri jalan yg sempat masuk parit namun berhasil lolos.

Kemudian petugas memberi tembakan peringatan 3 X ke udara akan tetapi pelaku tidak mengindahkan tembakan peringatan tersebut sehingga petugaspun mengambil tindakan tegas  dan terukur  dengan memberikan tembakan 1 X ke arah ban mobil pelaku, namun peluru diduga recoset pantulan ban mobil dan mengenai betis seorang warga yg sedang melintas di sekitar TKP.

Identitas warga yg menjadi korban :
An. DAFRIARGO, 44 thn, Islam, wiraswasta, Jl. Pak Wo Kel. Sekijang.

Kemudian petugas langsung membawa Warga tsb ke Puskesmas Sekijang dan dirujuk ke RS. Santa Maria Pekanbaru dgn pengawalan 2 Pers Polsek.

Upaya yg dilakukan :
1. Mengejar pelaku dg gabungan Sat Narkoba
2. Mengantar korban ke RS Santa Maria Pekanbaru dan menanggung seluruh biaya pengobatan
3. Melakukan pendekatan dg keluarga korban dan meminta maaf atas kejadian tersebut. hasil pendekatan dg keluarga korban, dimana pihak keluarga mengikhlaskan kejadian tersebut dan meminta korban di rawat di RS.
4. Sdh diperintahkan propam polres unt melakukan pemeriksaan terhdp Personel  yang mengeluarkan tembakan utk mengetahui apakah sudah sesuai SOP dalam penggunaan Senpi dalam melaksanakan tugas.(rls/payung)


Related

Pelelawan 8004374186147390052

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item