Mantap...! TV Nasional Akan Siarkan "Kandidat Bicara" Paslon Cagubri- Wagubri 1 Maret 2018

Selasa, 27 Februari 2018

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com--Kandidat Biscara Cagubri- Cawagubri yang disiarkan secara langsung oleh Televisi MetroTV 1 Maret 2018 Jam 19:30 WIB, Agenda Uji Kompetensi Visi Dan Misi di hadapan para panelis bagaimana peluang mereka di pilkada Riau 2018? Dalam kandidat bicara menghadirkan panelis Hanta Yuda, Djayadi Hanan, Enny Sri Hartati, Budianto Shambazy.

Tajahan MetroTV yang merupakan, adalah bagian dari tahapan kampanye para calon untuk menyemarak-kan pesta Demokkrasi lima tahun sekali.

Diharapkan dari tahapan Kandidat Bicara ini masyarakat Riau bisa menilai dan menjatuhkan pilihan kepada 4 pasang calon yang dianggap layak memimpin Riau kedepan.

Namun, agenda Kandidat Bicara  ini mendapatkan tanggapan, menyampaikan pesan pendek Whatsaap kepada RIAUPUBLIK.COM bahwa Kandidat Bicara ini melihat kemampuan Idiologi pemimpin Riau lima tahun mendatang.


Saiman Pakpahan dosen Universitas Riau Juga Pengamat Politik menuliskan pesan pendeknya " dengan menyaksikan kandidat Bicara pasangan calon gubernur Riau ini, bisa melihat kualitas calon pemimpin Riau 5 Tahun Kedepan nya, apalagi ini akan dilihat secara nasional, rakyat riau pasti akan melihat dan memilih pasangan calon yang berkualitas. di negeri Lancang Kuning ini." tulisnya kepada riaupublik.com

Related

Riau 8585650196196250110

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item