Kompak..! Tim Koalisi Partai PKB-Geridra Bersorak, LE-Hardianto No Urut 2, Edi Tanjung: Tim Pemenangan Paling Oke..

Rabu, 14 Februari 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Ketua Tim Pemenangan pasangan Lukman Edy (LE)-Hardianto, Nurzahedi alias Eddy Tanjung, mengaku merasa senang dengan kekompakan timnya. Menurutnya, kekompakan tim merupakan modal kuat untuk pemenangan LE-Hardianto.

"Kita selalu kompak untuk memenangkan LE-Hardianto. Lihat saja saat pencabutan nomor urut lalu, tim kita yang paling kompak dan heboh," ujar Eddy Tanjung kepada wartawan, Rabu (14/2/2018).

Diceritakannya, saat acara pencabutan nomor urut tersebut, tim LE-Hardianto menjadi perhatian peserta yang hadir. Apalagi, saat LE-Hardianto mendapat nomor urut 2.

"Nomor 2 adalah nomor yang paling dikehendaki. Nah, saat kita betul-betul dapat nomor urut 2, pecahlah kegembiraan tim. Kita menguasai forum acara pencabutan nomor urut lalu," kata Ketua DPD Gerindara Riau ini.

Dilanjutkan Eddy Tanjung, kekompakan tim ini akan terus dipertahankan sampai menghantarkan LE-Hardianto memenangkan Pilgubri 2018.

"Kekompakan ini akan terus kita pertahankan dalam berjuang memenangkan LE-Hardianto sampai pelantikan mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," katanya optimis.

Related

Riau 399895796736980516

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item