KANTOR UPTD METROLOGI DI RESMIKAN ,TAPI INI PESAN BUPATI

Selasa, 06 Februari 2018

BAGANSIAPIAP
, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Rokan Hilir H. Suyatno meresmikan Kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Metrologi Rokan Hilir, bertempat di area Perkantoran Batu Enam ,Bagansiapiapi Rokan Hilir Selasa (6/2/2018)

Bupati Suyatno didampingi Setdakab Rokanhilir Surya Arfan, Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Sukma Al Falah, Ketua Komisi B DPRD  Kabupaten Rokanhilir Hendra ST, Pasi Intel Kodim 0321/ Rohil Rosman Sembiring, serta kepala -kepala Dinas, Badan dan Kantor dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir juga terlihat hadir.

Dengan diresmikannya Gedung metrologi itu Bupati Suyatno berharap kepada Dinas terkait khususnya Disperindag Rohil agar dapat difungsikan sebagaimana mestinya.salah satunya untuk melakukan pemeriksaan terhadap pengguna timbangan terutama pedagang pasar, agen minyak maupun agen -agan lainya

Hal ini dianggap perlu agar konsumen mendapat kepastian dan keadilan ukuran timbangan

“Perlu ditertibkan timbangan yang ada baik di pasar pasar tradisional,maupun para agen minyak dan sawit supaya takaran timbangannya akurat dan msyarakat tidak dirugikan” sebut Suyatno ketika diwawancarai sejumlah awak media.

Pada kesempatan itu Suyatno membeberkan bahwasanya Anggaran pembangunan kantor UPTD Metrologi tersebut bersumber dari dana APBD Rokan Hilir TA 2016 lalu.
“untuk itu diharapkan kepada karyawan, pegawai maupun satpam agar bisa menjaga kantor ini dengan baik,apalagi didalamnya terdapat aset aset yang sensitif dan berharga mahal” pesan Suyatno (Jum)






Related

Rohil 4298472984604993324

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item