IMO Indonesia, Diterima Audensi Dandrem 031/WB, Begini Kata Jendral Bintang Satu Edi Nattar Nst

Senin, 05 Pebruari 2018
   
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- "Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dari Ikatan Media Online Indonesia ( IMO ) ke Korem 031/WB. Dari membangun sebuah komunikasi inilah kita akan lebih mengenal dan mengerti apa dan siapa kita maupun orang lain. Tanpa sebuah komunikasi, tentunya tidak terbangun silahturahmi yang baik. Saya dengan siapapun selalu membangun komunikasi terlebih dengan seseorang atau hal baru yang belum saya mengerti." Ujar Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P saat menerima Audensi DPW Ikatan Media Online Indonesia (  IMO ) diruang kerjanya jl.Mayor Ali Rasyid no.1 Pekanbaru.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPW IMO sdr.Hondro mengucapkan terimakasih atas waktu yang diberikan Oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution beserta stafnya di Ruang Kerja, menerima Audensi. Selain memperkenalkan rombongan yang ikut, Sdr.Hondro juga menyampaikan visi dan misi Ikatan Media Online Indonesia dalam mengisi pembangunan Indonesia terutama dalam mengawasi pemberitaan Hoax yang saat ini sering beredar di media sosial.

Lebih lanjut Danrem 031/WB menyampaikan " Apabila kita sudah membangun sebuah komunikasi, percayalah kedepan dapat kita ciptakan kesejahteraan dan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat. Coba kita bayangkan dalam sebuah lingkungan masyarakat tidak terbangun sebuah komunikasi, dengan tetangga pun kita tidak akan kenal. Dan ini bisa menciptakan suasana yang canggung dan asing."

"Saya sudah mengajukan pengunduran diri saya sudah 3 minggu yang lalu dan sudah ditandatangani oleh Panglima TNI, dan pada tanggal 13 Februari 2018 besok saya sudah sah sebagai seorang Purnawirawan." Hal ini di terangkan Danrem 031/WB saat menjawab pertanyaan salah satu rombongan IMO tentang pencalonan Danrem 031/WB. Audensi Ikatan Media Online Indonesia di hadiri pula oleh Kapenrem 031/WB Mayor Inf Sunarto dan Pasi Komsos Rem 031/WB Mayor Inf. Karjin.( Penrem 031/WB )


Related

TNI/Polri 6572870941943472886

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item