Dilalap Se Jago Merah "Rumah" Aset, Dayah Bidaayatul Hudah, Rata Dengan Tanah

Kamis, 08 Pebruari 2018
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.Com-- Telah terjadi peristiwa Kebakaran di wilayah hukum Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur tepatnya di Jln. Pendidikan, Dusun. Ulee Blang, Gampong Meunasah Teungoh, Kec. Pante Bidari, kabupaten. Aceh Timur. Dengan uraian Sbb :
Waktu kejadian , Kamis, 08 Februari 2018, kerugian lebih krung Rp. 100.000.000,- ( Seratus Juta Rupiah )

Pada hari ini Kamis tanggal 8 Februari 2018 Sekira Pukul 01.00 Wib Telah terjadi Peristiwa kebakaran rumah/ aset Milik Dayah Bidaayatul Huda yang ditempati Oleh Sdra. Tgk. Mawardi di Jln. Pendidikan, Dusun. Ulee Blang, Gampong Meunasah Teungoh, Kec. Pante Bidari, kabupaten Aceh Timur tepatnya didalam pekarangan Dayah Bidaayatul Huda milik Sdra. Tengku Tarmizi/ Abu Cut, 50 Thn, Laki - laki, Wiraswasta ( Pimpinan Dayah Bidaayatul Huda ) Gampong Krueng Lingka, Kec. Langkahan, kabupaten. Aceh Utara.

Peristiwa tersebut bermulai sekira Pukul 01.00 Wib yang pada saat itu Tgk. Mulyadi, 26 Thn, Laki - laki, Wiraswasta/ Staf Dayah, Dusun. Cota Madon, Gampong Cot Trueng, Kec. Seuneudon,Aceh Utara, sedang tidur dibalai pengajian yang bersebelahan dengan TKP dan mendengar suara ledakan dari dalam rumah tersebut kemudian Tgk.

Mulyadi bangun untuk memeriksa suara ledakan tersebut dikarenakan penghuni ( Tgk. Mawardi ) sedang tidak berada dirumah dan pada saat memeriksa rumah tersebut mendapati bahwa rumah tersebut sudah terbakar dibagian belakang kemudian Tgk.

Mulyadi membangunkan santri dan tetangga sekitar TKP untuk memadamkan api yang membakar rumah dan sekira Pukul 02.00 Wib Tgk. Mulyadi yang dibantu santri dan tetangga berhasil memadamkan api yang membakar rumah tersebut kemudian sekira Pukul 02.20 Wib tiba 1 ( satu ) unit Pemadam Kebakaran dari Kec. Madat untuk mensterilkan sisa api di lokasi kejadian.

Sumber Kapolsek Pante Bidari, Ipda Arianto//MD

Related

Hukrim 5987508480576301347

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item