Beredar Kabar Kadis Pendidikan Prov Riau Rudianto Plt Bupati Inhil, Warga: Dia Itukan Pernah Dipangil Bawaslu

Rabu, 14 Februari 2018
TEMBILAHAN, RIAUPUBLIK.Com—  Wardan Akan Tinggalkan Kursi Bupati sementara, Karena Dia Cuti, mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Bupati Kab Inhil (Riau) sepeninggalan Wardan, Beredar Kabar Plt Bupati Kab Indragiri Hilir, Akan Diduduki Kadis Pendidikan Prov Riau Rudianto, Pro dan Kontra menyelimuti warga inhil, diketahui Rudianto selaku ASN Pernah di panggil Bawaslu Provinsi Riau, isu itu pun menjadi perbincangan warga tembilahan.
Rudianto memang pernah dipanggil Bawaslu Riau, terkait kehadirannya di musda partai golkar di kab Rokan Hulu Riau, Pro dan Kontra Dikalangan Masyarakat Tembilahan Kab Inhil, menjadi Topik Trending, di kedai Kopi, hampir perbincangan kedai Kopi membahas, Kabar beredar Rudianto Akan Menduduki Kursi Plt Bupati, Yang Ditinggalkan Wardan, Cuti Sementara mengikuti Pilkada Bupati Kab Inhil.
Salah Satu Warga Menolak Kalau Rudianto Akan Ditunjuk Plt Bupati, dikarenakan dia sebagai ASN Pernah di panggil Bawaslu Provinsi Riau, Warga Menilai, Kalau Dia Rudianto Plt Bupati, ini pasti sangat tidak netral.
“Gubernur Riau Andi Rahman harus teliti memilih Plt Bupati, masak Rudianto yang pernah di panggil Bawaslu, menjadi Plt Bupati, saya atas nama warga inhil menolak, kalau Rudianto Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Menduduki Kursi Bupati Sebagai Plt, tegas.., saya katakan, menolak Rudianto menjabat Plt Bupati.”Ucap Lelaki Paruh Baya, Yang nama nya tidak mau disebutkan.
Rudianto Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Memang Pernah Dipanggil Badan Pengawasan Pemilihan Umum Riau (BAWASLU), pemanggilan Rudianto Dilansir Dari Merdeka.Com //  Lima Pegawai Negeri Sipil (PNS), anak buah Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dipanggil Badan Pengawasan Pemilihan Umum Riau lantaran ikut-ikutan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar di Kabupaten Rokan Hulu beberapa waktu. Mereka diduga ikut terlibat dalam politik praktis karena bergabung dalam acara partai politik.

Kelima Kepala Dinas di Pemprov Riau itu dimintai keterangannya terkait kehadiran mereka di tengah kader partai. Mereka dijadwalkan pemeriksaan hari ini Senin (9/10) sejak pukul 09.00-15.00 WIB. Namun, belum ada satu kepala dinas yang memenuhi panggilan Bawaslu.

Kelimanya antara lain Kepala Dinas Pekerjaan Umum Riau Dadang Eko Purwanto,
Kepala Dinas Pendidikan Riau Rudianto, Kepala Dinas Perkebunan Riau Feri HC, Kepala Dinas Kesehatan Mimi Yulianti Nazir, Plt Kepala Dinas Perhubungan Riau Rahmad Rahim.

"Masing-masing kepala dinas kita jadwalkan satu jam untuk dimintai keterangannya. Yang pertama jam 9 sampai jam 10 untuk Kepala Dinas Pendidikan Riau, namun dia tidak datang," ujar Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan Lubis kepada 
merdeka.com.(**)

Related

Inhil 5543434384235643629

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item