Weeii...! Miskin, Cagubri Next Zaman Now "LE, Belanja Sabun Di Ola Market


Jumat, 26 Januari 2018

PEKANBARU,  RIAUPUBLIK. com-- Lukman Edi "LE" Calon Gubernur Riau 2018 Next Zaman Now, Miskin sekali, belanja di Ola Market Jalan Harapan Raya, Pekanbaru (Riau) dalam kawasan SPBU saat tertangkap Kamera Wartawan, LE belanja makanan ringan, Biskuit, Odol gigi, Sikat Gigi, sabun Mandi, dan kopi, Kamis 25/1/ 19:10 Wib.

Saat di tanya, Wartawan Belanjaan Cagubri Zaman Now,  dia mengatakan persiapan menuju ke Rengat, Kab Inhu,  untuk makan di jalan.

"Untuk periapan makanan di jalan saja,  malam ini saya berserta tim,  harus sampai di rengat,  karena masyarakat, meminta saya bertatapan langsung,  dan sekaligus Peresmian Balai pemenang Lukman Edi-Hardianto Cagubri Dan Wagubri Next Zaman Now 2018."Sebut Lukman Edi Pada wartawan. 

Sekelas Cagubri Zaman Now miskin sekali dia, untuk belanja saja. di Ola Market jalan Harapan Raya, Pekanbaru (Riau) sedangkan Cagubri lain nya belanja di tempat yang berkelas, malah lebih lucu nya lagi. dia (LE)  harus turun langsung memilih belanjaan nya, padahal tinggal suruh saja, sama ajudan nya,  yang selalu mengawal nya setiap hari, inilah Cagubri Zaman Now. (r16)



Related

Riau 9205211580375635997

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item