PENANGKAPAN PENYALAGUNAAN NARKOTIKA DIACEH TIMUR

Selasa, 23 Januari 2018
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.Com-- Penangkapan dilakukan pada Hari senin tgl 22 Januari 2018 pukul sekira 17:00 wib, di Gampong Seunebok johan Kec.Ranto Peurelak, Kabupaten.Aceh timur.

Pelaku :
N : SULAIMAN Bin MAHMUD
U : 36 Thn
P  : Wiraswasta
A : Dusun Nurul A'la, Gamponh Seunebok Johan, Kec.Ranto Peurelak, Kabupaten. Aceh Timur.

Barang Bukti yang disita :
- 6 (Enam) paket kecil berbagai ukuran yang diduga Narkotika jenis sabu sabu dengan berat 4,38 gram (bruto).
- 1 (satu) buah timbangan digital.
Pada pukul 14:00 wib pers Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Aceh Timur melaksanakan penyelidikan di kec.Rantau Pereulak dlm wilayah hukum Polres Aceh Timur.

dan tim opsnal mendapatkan informasi dari masyarakat tepatnya di Gampong Seunebok Johan, Kec.Ranto Peurelak, kabupaten Aceh Timur akan dilakukan transaksi narkotika.

Atas info tersebut Kbo bersama pers unit opsnal langsung bergerak menuju TKP yang dimaksud, & setiba di lokasi  tersebut pers unit opsnal melakukan pengamatan di sekitar lokasi & tidak lama berselang tiba seseorg (pelaku) di TKP dan oleh personel dekati untuk diamankan namun pelaku melawan dan berusaha melarikan diri, oleh personel langsung dibekuk & diamankan selanjutnya dilakukan penggeledahan badan & ditemukan di dalam saku celana pelaku berupa kotak stabilo (alat pewarna) yang didalamnya berisikan 3 (tiga) paket narkotika yang diduga jenis sabu sabu & 1(satu) unit timbangan digital, & oleh pelaku barang tersebut di akui adalah miliknya.

Dari hasil introgasi, pelaku mengaku mendapatkan barang tersebut dengan cara membelinya dari  Sdr. Si Black (nama panggilan) yang beralamat satu Gampong dgn pelaku yaitu Gampong Seunebok Johan, Kec.Ranto Peurelak, kabupaten Aceh Timur.

Atas info tersebut, Pers unit opsnal segera menuju rumah Sdr.Black, & setibanya dilokasi Ybs sudah tidak berada dirumah setelah dicari & ditunggu sekian lama disekitar lokasi rumah sdr.BLack namun Ybs juga tidak ditemukan, selanjutnya pers unit opsnal membawa & mengamankan TERSANGKA & BB ke Polres Aceh Timur guna proses penyelidikan lebih lanjut .

Sumber Kasat Narkoba Polres Aceh Timur, Iptu Hendra Gunawan Tanjung.(MD)

Related

Hukrim 953189676210862858

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item