Pelantikan 8 Ketua PAC Partai Gerindra, “HT” Getarkan Panggung,Intruksikan Masyarakat Pangkalan Kuras, Memilih LE-Hardianto Gubri Zaman Now “ Insyallah.

Senin, 28 Januari 2018
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.Com-- Pelantikan 8 Ketua PAC Partai Gerindra langsung di lantik ketua DPC Partai Gerindra Kab Pelalawan Haji Tamrin (HT) Lagu Indonesia Raya berkumandang, mengawali pelantikan 8 ketua PAC Partai Geridra, usai pelantikan “HT”. Langsung menuju panggung, Dengan Suara Lantang..! dia mengintruksikan Seluruh Masyarakat Kab Pelalawan, Terkusus Masyarakat Kec Pangklan Kuras Untuk Memilih Gubernur Riau #ZamanNow LE-Hardianto menjadi Gubernur #RiauBangkit. Di depan ribuan masyarakat, memecahkan suasanan tepuk sorak dan mengatakan "Riaubangkit Gubernur Zaman Now, sebut ribuan masyrakat Sorek Kec Pangkalan Kuras Minggu 27/01 di pasar Modren Kab Pelalawan.
“Terimakasi Kepada Masyarakat Yang Sudah Hadir Di tengah-tengah Calon Gubernur Kita Gubernur Zaman Now LE-Hardianto, dan juga saya ucapkan selamat kepada 8 ketua PAC Yang sudah dilantik, kepada ketua (PAC) Saya perintahkan rapatkan barisan perkuat persatuan menuju pilgubri 2018 bersama LE-Hardianto Gubernur Zaman Now. Dan juga masyarakat Kab Pelalawan Terkusus Masyarakat Kec Pangkalan Kuraras Untuk Memenangkan Gubernur Zaman Now LE-Hardianto.. Setujuuuuuhhh.”Sebut HT Disambut Ribuat Masyarakat, Stujuh.
Lebih Lanjut Lukman Edi Cagubri Zaman Now, Dipersilahkan Untuk Naik Panggung, Ribuan Masyarakat bersyorak memberika Tepuk Tangan Dan Orasi #RiauBangkit. LE-Hardianto Gubernur Zaman Now.
Begitu Juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Akrap Dipanggil (Edi Tanjung) mengintruksikan DPC, PAC, 12 Kab/Kota Se- Provinsi Riau, Untuk Memenangkan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Calon Gubernur Riau, Kini Saat Naya Yang Muda Berprestasi, Jujur, Pintar, Berpenglaman Hingga Tingkat Nasional, LE-Hardianto Gubernur #ZamanNow. Intruksi Nya Ketua DPD Partai Gerinda Dalam Pidatonya.(r16)

Related

Politik 6060885720209284232

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item