Meluncur Ke Rengat: Hari ini LE Rapatkan Barisan Komando Distrik Tempur Pemenang Lukman Edi- hardianto Gubernur Riau Zaman Now

Kamis, 25 Januari 2018

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Hari ini tim Lukman Edi Meluncur ke Distrik Riau 1, dengan agenda Kota Rengat Kab Indragiri hulu,  dia akan bertemu dengan tokoh masyrakat RENGAT, terjadwal pertemuan malam hari, tokoh masyarakat memintah Gubernur Zaman Now hadir, dan bertatap muka,  dengan dia. walaupun Gubernur Zaman Now, baru tiba dari jakarta tadi pukul 11:45 WIB demi permintaan Tokoh Masyrakat Inhu Kota Rengat, LE Harus Bergerak.

"Agenda Hari ini,  Pak "LE" Gubernur Zaman Now, di undang oleh Tetua Rengat/ Toko Masyarakat Inhu meminta bertemu malam ini di rengat, meski pun LE baru sampai tadi, dari jakarta pada jam 11:45 WIB beliau langsung mandi dan Shalad zuhur, sekarang persiapan meluncur ke kota Rengat, memenuhi undangan Tetuah Inhu.”Sebut Edi RM Di Balai Pemenang Lukman Edi- Hardianto.

Lebih Lanjut Dikatakan Mantan Anggota DPRD Provinsi Riau Juga Mantan Kesenian Riau Edi Ahmad RM.”Agenda Pertemuan Dengan Tokoh masyrakat Inhu malam Ini, akan bertemu di salah satu rumah Toko Masyrakat Inhu, dan Besoknya Pagi Gubernur Zaman Now LE, Jumat Pagi Langsung Bergerak, Meresmikan Balai Pemenang Gubernur Zaman Now Lukman Edi – Hardianto, Untuk Diketahu Balai Pemenang Yang Akan Diresmikan LE, Jalan Lintas Pematang Rebag Inhu.”Akhirinya Edi RM Tim Relawan Le-Hardianto. (r16)

Related

Riau 5104340743608620788

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item